Tentang Website

By | June 28, 2019

Tentang Website

Web tidak hanya jadi media Anda untuk lakukan promosi juga dapat jadikan  tempat untuk kita share pengetahuan berkaitan sebuah hal. Web yang jadikan media jual beli juga kini makin ramai. Semua web yang berada di online mempunyai macamnya yang berdasar pada bentuk dari web itu. Tidak hanya jadi pakar web,  Kali ini kami akan mengkaji berkaitan web yakni type web berdasar memiliki bentuk.

Tentang Website

Web Statis
Halaman web statis tidak akan alami pergantian content (isi web) atau layout ketika berlangsung keinginan data ke situs server. Halaman cuma akan berubah saat pengelola lakukan pergantian pada content web secara manual lewat script coding situs itu. Admin situs membutuhkan text editor dan memakai bahasa pemrograman HTML untuk merubah penampilan situs.

Baca Juga : Kenali Ciri-Ciri Nakalnya Usaha Online

Halaman web statis jauh lebih simpel, condong lebih aman dari serangan hacker, tidak rawan dari kekeliruan tehnis, dan lebih gampang dibaca oleh mesin pencari atau mesin pencari seperti Google, Bing, dan lain – lain.

Kelebihan Web Statis
Cepat untuk ditingkatkan
Efisien untuk ditingkatkan
Efisien ketika disimpan pada situs hosting
Kekurangan Web Statis
Memerlukan tenaga pakar spesial untuk lakukan pergantian
Situs jadi kurang berguna untuk pengunjung
Content web yang kedaluwarsa

Web Dinamis
Web dinamis mempunyai content yang bisa beradaptasi menyesuaikan hubungan dari pengunjung. Pergantian pada data dikerjakan oleh aplikasi secara periodik, seperti pada web berita. Perubahan-perubahan itu bisa dilaksanakan dengan teknik client-side scripting, memakai bahasa pemrograman situs salah satunya Javascript, ActionScript, DHTML. Dengan client-side scripting content pada halaman web bisa dirubah dengan pesat pada computer pengunjung tanpa ada minta halaman baru ke situs server. Umumnya web dinamis ditingkatkan dan dikerjakan pada situs server dalam bahasa pemrograman server-side scripting (ASP, JSP, Perl, PHP, Python).

Web dinamis tawarkan elastisitas yang kebanyakan, akan tetapi proses untuk melakukan halaman web dengan kombinasi content yang unik pada tiap-tiap halaman memerlukan situs server hebat berkecepatan tinggi. Content dalam web dinamis harus dioptimalkan secara spesial biar lebih ramah dengan mesin pencari, ini ialah kekurangan lain dari web dinamis.

Baca Juga : Berikut Media Sosial yang Sering Dipakai dalam Lakukan Promosi Usaha Secara Online

Keuntungan Web Dinamis
Mempunyai kebanyakan feature penambahan
Lebih gampang untuk ditingkatkan
Lebih gampang meningkatkan content baru yang menarik pengunjung dari mesin pencari
Mempunyai feature yang mempermudah pengelola dan pemakai untuk bekerja bersama
Kekurangan Web Dinamis
Memerlukan waktu lama dan dana lebih untuk peningkatan
Memerlukan biaya hosting lebih mahal
Sebagian besar web dari era awal online mempunyai design statis, akan tetapi kini makin kebanyakan orang yang sadar akan kebanyakan kelebihan web dinamis. Web dinamis mempunyai feature lebih kebanyakan dan juga memberi kesan-kesan profesional dan hal menarik untuk pengunjung web Anda.

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *