Sukses dengan Facebook, Ini 8 Ketentuan Penting Biar Sukses Beriklan di Facebook

By | June 29, 2019

Sukses dengan Facebook, Ini 8 Ketentuan Penting Biar Sukses Beriklan di Facebook

Saat ini semua usaha yang ada harus mempunyai kedatangan online, diantaranya lewat sosial media. Anda mungkin diminta untuk makin terjebak dengan advertensi di sosial media. Tidak bisa disangkal lagi jika sosial media akan jadi media advertensi paling besar di masa akan datang, bahkan juga saat ini pun sudah berjalan. Ada kebanyakan sosial media yang peroleh Anda pilih untuk beriklan, tapi dari demikian kebanyakan media yang ada Facebook jadi satu diantara pilihan yang harus Anda lihat. Dibawah ini Anda akan temukan delapan ketentuan emas (praktik terbaik, sebenarnya) yang bisa membuat iklan Facebook Anda jadi sukses:

Sukses dengan Facebook, Ini 8 Ketentuan Penting Biar Sukses Beriklan di Facebook

8 Ketentuan Penting Biar Sukses Beriklan di Facebook

1. Menumbuhkan Customer atau Jauhkan Mereka di Facebook

Saat ini para pemasar digital dengan pintar membuat pemakai Facebook masih ada di platformnya dengan mengarahkan orang ke tab / aplikasi Facebook lewat iklan posting halaman Facebook-nya. Sudah pernahkah ketika Anda mengeklik satu diantara iklan selanjutnya Anda jadi tersambung ke sebuah halaman baru? Ya, hal ini dibikin untuk tampilkan data yang lebih detil pada customer dibanding cuma hanya iklan di Facebook yang dilihatnya.

Baca Juga : 10 Panduan Sukses Meningkatkan eCommerce Dari Ahli eCommerce Dunia

2. Merubah Gambar yang Mendapat Tanggapan Baik Untuk Dipropagandakan Lewat Iklan

Satu diantara pendekatan yang kerja begitu baik adalah untuk tampilkan ulang gambar yang mendapat tanggapan yang baik dalam posting untuk dipropagandakan ke iklan. Kenapa ini penting? Sebab, lewat pos yang dipropagandakan, Anda peroleh mengetes gambar mana yang mungkin pas dengan audience Anda dengan biaya yang begitu rendah. Selanjutnya, Anda bisa kembali dan memakai evaluasi itu untuk meningkatkan iklan selanjutnya dengan memakai gambar terbaik dan tampil pada tingkat paling tinggi.

3. Apabila Anda Kenal Audience Anda, Targetkanlah dari Mereka

Apa pun type usaha yang Anda lakukan, tentulah Anda mempunyai sasaran audience yang jelas baik secara demografi atau geografi. Yakinkan untuk mengawali iklan pertama Anda dengan menargetkannya pada mereka, dibanding dengan membidik golongan umum yang belum pasti sukses. Awalilah dari mereka, dan lihat perubahannya. Ingat, dari mereka Anda mungkin bisa mendapat perpanjangan sasaran audience yang lain lewat rekomendasi.

4. Bangun. Menguatkan. Mengikutkan

Pendekatan basic yang harus Anda kerjakan di Facebook adalah simpel: Bangun audience Anda (memakai iklan facebook), buat audience Anda mulai terjebak, dan perkuat hubungan itu. Dalam soal ini, biar dapat sukses beriklan di Facebook tidak bisa Anda cuma menempatkan iklan semata-mata, tanpa ada memberi tanggapan pada tiap-tiap komentar maupun tanggapan yang diberi oleh calon customer. Beri tanggapan secara cepat, ajak calon customer untuk berkomunikasi dengan Anda, dan buat hubungan biar mereka mempunyai kedekatan dengan merk Anda. Apabila Anda sukses mengerjakannya, alterasi pembelian pasti akan berlangsung dengan cepat.

5. Janganlah lupa jika fans Anda saat ini adalah fans terbesar Anda.

Evaluasi besar yang lain adalah jika Anda harus betul-betul membidik dan mengingat fans Facebook yang sering ada sebab mereka adalah fans paling besar Anda. Anda harus tahu tipe-tipe customer yang ada dalam lingkaran usaha Anda. Jadi, Anda dapat secara spesial membuat posting yang direncanakan untuk menghidupkan apa yang mereka senang, dan membuat mereka jadi customer setia untuk Anda.

6. Identifikasi Asset Visual Terbaik dan Targetkan Iklan Facebook yang Menarik

Rintangan besar dalam membuat iklan Facebook adalah pikirkan teks pertama teks ke-2. Identifikasi asset visual dan gagasan iklan yang dapat menarik calon audience. Contoh: l Anda memasarkan produk untuk turunkan berat tubuh, Anda peroleh tampilkan visualisasi akan bahaya yang akan muncul bila satu orang alami obesitas. Apa itu penyakit, atau tuntutan dari sosial. Buat gambar yang tidak menyentuh tapi peroleh mengundang perhatian mereka.

7. Menguatkan Posting yang Fokus Pada Keterkaitan Untuk Memberi ‘likes,comments, dan share”

Bila Anda mengutamakan ini pada calon audience, jadi kemungkinan besar Anda untuk meningkatkan pasar yang dipunyai. Mungkin orang yang jadi sasaran audience Anda tidak tertarik dengan produk atau layanan Anda, akan tetapi dia bisa jadi perpanjangan tangan Anda untuk meraih calon customer yang lebih luas. Tetap tekankan “likes, comments, dan share” dalam tiap-tiap post Anda.

Baca Juga : Website Tips Mengembangkan Bisnis

8. Beri Apa yang Audience Kehendaki

Coba cari info lewat Google Analytics, apa tema paling populer yang disenangi oleh calon customer Anda. Bila Anda sudah tahu, jadi langkah selanjutnya adalah memberi apa yang mereka kehendaki. Tetap pusatkan apa yang Anda posting pada kesukaan mereka. Makin mereka suka pada posting Anda, makin besar kesempatan iklan Anda dapat mengundang perhatian mereka, bahkan juga untuk jadi besar kesempatan mereka lakukan “likes, comments, dan sharing.” Tetap yakinkan jika Anda terlalu fokus pada kemauan dan kesukaan dari calon customer.

Nah, itu barusan 8 ketentuan emas biar sukses beriklan di Facebook. Tapi, ketahuilah jika ketentuan itu tidak akan bermanfaat tanpa praktik yang Anda kerjakan. Meskipun kadang praktik membuat Anda tidak berhasil, tapi kegagalan itu akan jadi evaluasi bernilai untuk diri Anda. Meski kadang evaluasi itu mahal harga, dan bahkan juga akan membuat Anda kesulitan dalam soal modal, tetaplah untuk belajar dari kegagalan dan jangan sampai menyerah. Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *