Pengin Bisnis Online Tanpa Modal? Coba Aja 5 Ide Ini, Dijamin Untung

By | July 16, 2019

Pengin Bisnis Online Tanpa Modal? Coba Aja 5 Ide Ini, Dijamin Untung.

Bila dengar omongan soal bisnis online tanpa ada modal, pasti yang langsung akan terbersit di pikiran anda yaitu : emangnya bisa? Ya, bisa dong. Ada sebagian bisnis nir modal yang bisa anda kerjakan dengan gampang dan yang jelas kasih anda untung. Maksudnya tidak modal di sini bukan bermakna anda betul-betul tidak menyediakan apa-apa ya buat melakukan bisnis. Minimum anda memiliki peralatan yang sejak awal sudah dimiliki, seumpama kemampuan, laptop dan juga pengalaman walaupun belum tinggi sekali.

Pengin Bisnis Online Tanpa Modal? Coba Aja 5 Ide Ini, Dijamin Untung.

Daripada terus bertanya-tanya apa saja bisnis online tanpa ada modal, langsung saja yuk kita simak berikut ini.

1. Jastip alias jasa titip

Apa lagi nih? Buat yang suka sekali main Instagram, pasti beberapa kali pernah lihat account yang menawarkan jasa titip alias jastip online. Buat anda yang belum tahu, jastip ini bisa di katakan serupa dengan dropshipper. Utamanya, jastip yaitu terobosan baru dalam melakukan bisnis dengan menawarkan nitip belanja. Anda akan di upah sebab membelikan barang orang. Dari sana keuntungan yang didapat. Triknya mudah. Anda kunjungi tempat-tempat belanja terus photo barang-barang yang lagi diskon/promo besar-besaran. Lalu unggah ke sosmed yang anda miliki. Akan lebih baik bila upload-nya ke Instagram. Janganlah lupa tambahkan hastag yang terkait dengan barang-barang yang anda tawarkan. Maka dengan begitu, banyak yang nantinya akan mengunjungi sosmed anda.

Baca Juga : Usaha yang Menjanjikan di Dunia Offline dan Online 2019.

2. Menjadi dropshipper

Ada yang sebelumnya pernah dengar arti yang satu ini? Dropshipper itu beda dengan jadi reseller atau pedagang ya. Dropshipper yaitu orang yang bertindak layaknya agen dengan memasarkan barang tanpa perlu membeli terlebih dulu barang yang di jualnya. Contohnya, anda yaitu dropshipper dari produk kecantikan. Suatu ketika konsumen A memesan produk kecantikan lewat anda. Pesanan si A kemudian anda lanjutkan ke penjual C. Begitu penjual C terima, dia menyiapkannya dan mengirimnya ke konsumen A cuma pakai nama anda. Bila cara kerjanya begitu, tidak mesti sediakan uang buat belanja dulu, dong? Emang iya. Lantas dapat untungnya dari mana dari bisnis tanpa ada modal yang satu ini? Soal untung, harga yang anda pasang secara online itu mesti sudah diberi tambahan untung yang mau anda ambil. Dan janganlah lupa tambahkan ongkir juga. Meski untungnya sedikit, anda tidak akan disibukkan dengan yang namanya beli produk dulu buat di jual plus jadi stock, biaya operasional, tempat penyimpanannya dan lain sebagainya yang harus pedagang tanggung.

3. Vlogger

Ini juga bisa jadi bisnis online tanpa modal yang menjanjikan. Buktinya rata-rata yang jadi vlogger memiliki income lebih dari UMR. Bayaran vlogger sendiri bervariasi. Tapi, rata-rata vlogger bisa mengantongi 2 digit sebulannya. Mereka mendapatkan penghasilan itu dengan meng-endorse jasa atau produk ke dalam video yang mereka buat. Belum lagi di tambah adSense atau iklan-iklan yang terpampang di video mereka. Mau bisnis online tanpa modal dengan jadi vlogger? Anda bisa mulai dengan menyiapkan samrtphine atau laptop dan konsep. Buat konsep, upayakan fokus pada satu hal yang detil. Contohnya, bahasan berkaitan kecantikan dan tipsnya.

4. Media sosial influencer

Media sosial pasti saja memberi dampak banyak kepada pemakainya. Dari mulai urusan belanja sampai pandangan politik. Di sini media sosial influencer punya peran kunci. Buat anda yang belum tahu, media sosial influencer adalah profil di sosial media yang bisa mempengaruhi para pemakai media sosial lainnya lewat postingan-postingan yang mereka buat. Bagaimana ciri-ciri media sosial influencer? Pertama, tentu memiliki followers yang banyak, minimum 3 ribu. Ke dua, setiap posting dapat banyak respons atau share dan like. Dari mana aktivitas ini menghasilkan uang? Ya banyak dong, yang paling mudah pasti saja dari endorse. Mengutip dikatakan Katadata, jenis media sosial yang digunakan menentukan harga seorang influencer. Bayaran buat influencer di YouTube menjangkau lebih dari US$12 ribu dengan pengikut 100-500 ribu, Instragram sebesar US$ 5 ribu, Facebook menjangkau lebih US$6 ribu dan Twitter sekitar US$ 2 ribu.

Baca Juga : Mengawali bisnis online dengan modal dengkul sekalipun

5. Jasa buat situs

Keperluan web alias situs Internet dipastikan akan terus bertambah. Rutinitas orang-orang jaman saat ini yang mengandalkan Internet buat dapatkan informasi jadi pendorong perusahaan atau individu buat punya web sendiri. Tidak sedikit diantara mereka yang bingung atau mau praktisnya saja buat mempunyai web. Karena itu mereka perlu yang namanya jasa pembuat web. Bila emang anda kebetulan memiliki kemampuan buat web, tidak ada salahnya anda membuat ini sebagai ide bikin bisnis online tanpa ada modal. Sebagai gambaran, membuat web secara keseluruhnya di hargai mulai Rp500 ribu sampai lebih Rp10 juta, bergantung fitur-fitur yang di tawarkan. Fitur-fiturnya dari mulai design, statistik website, jumlah halaman dan sebagainya. Dari 5 bisnis online tanpa ada modal diatas, manakah yang membuat anda berkeinginan? Oh iya, satu tips lagi nih yang mesti anda ingat. Dalam bisnis itu, utamanya anda harus yakin, inovatif dan kreatif. Bila ke 3 hal itu tidak dipunyai, bisnis online tanpa ada modal atau bisnis-bisnis yang lain akan sulit buat berkembang. Maka, selamat untuk melakukan bisnis dan mendulang banyak Rupiah !

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disiniĀ  untukĀ  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *