Panduan untuk Pebisnis Pemula: Konsentrasi Pada Konsumen setia

By | July 2, 2019

Panduan untuk Pebisnis Pemula: Konsentrasi Pada Konsumen setia

Untuk orang-orang yang baru mengurus usaha, ada banyak hal yang butuh dilihat. Seseorang pebisnis pemula harus konsentrasi pada konsumen setia. Berarti, service dan produk kita harus pas dengan keperluan konsumen setia. Alasan penting mengapa satu usaha tidak berhasil adalah produk. Konsumen setia adalah prioritas. Dan itu diawali dengan menyediakan produk yang pas dengan keperluan mereka. Kita harus terus cari tahu apa konsumen setia suka pada produk yang kita tawarkan. Apa mereka inginkan feature baru? Apa yang mereka sebutkan?”

Panduan untuk Pebisnis Pemula: Konsentrasi Pada Konsumen setia

Selanjutnya, di era saat ini informasi secara gampang dapat dibuka. Dengan demikian apabila produk kita tidak mempunyai ketidaksamaan yang mencolok jadi hal ini pasti akan berefek pada kapasitas usaha yang akan datang.

Baca Juga : Jumlahnya Konsumen Online Indonesia Raih 24,7 Juta

Pada babak awal melakukan usaha, kita umumnya ingin lakukan berbagai investasi untuk meningkatkan usaha. Tapi, kita juga memerhatikan arus modal atau cashflow biar usaha masih berjalan. Paling tidak, kita punya keadaan baik dimana cadangan kas yang kita miliki bisa penuhi keperluan operasional 3 hingga 6 bulan ke depan.

Paling akhir, terutamanya untuk mengukur apa usaha kita telah on the trek atau ada pada jalan yang benar, lakukan ulasan dalam periode tersendiri. Dari ulasan berjangka itu, kita akan peroleh tahu apa usaha telah pas dengan gagasan atau belum. Lantaran, hal ini akan jadi bahan alasan pada pemungutan ketetapan yang akan datang. Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *