Mengoptimalkan Google Analytics untuk SEO Web Usaha

By | June 23, 2019

Mengoptimalkan Google Analytics untuk SEO Web Usaha

Google analytics ialah satu aplikasi Analisa situs gratis dan hebat yang kumpulkan dan tahu data dari semua titik kontak, di satu tempat. Mengukur keefektifan kampanye online marketing dan off line Anda. Prinsip Pengukuran: Buat taktik, Identifikasi target dan tanda perform penting, Mengumpulkan data, Dalami (dan mengambil aksi). Google Analytics memberi banyak data dan informasi, namun tanpa gagasan, akan susah untuk tahu dimana harus mengawali. Taktik sangat mungkin Anda lihat data ini lewat frame-work yang sesuai dengan target Anda. Contohnya, Anda mungkin menentukan untuk konsentrasi pada 3 cara untuk menjual produk dan service: pengoptimalan mesin menyusur, e-mail pemasaran, dan iklan Display. Anda dapat memakai laporan yang pas dengan 3 taktik ini untuk tahu taktik mana yang sukses dan apa yang dapat dinaikkan.

Mengoptimalkan Google Analytics untuk SEO Web Usaha

Selanjutnya, Anda butuh mengidentifikasi target dan tanda perform penting  Anda. Apabila Anda tidak mempunyai target, Anda tidak dapat lakukan pengukuran. Target Anda dapat berbentuk meningkatkan prospek penjualan sebesar 10%. Anda dapat memakai untuk tahu apa taktik Anda meringankan ataukah tidak dalam menjangkau target.

Baca Juga : Prinsip Bagaimana Berencana SEO Yang Baik dan Benar

Selanjutnya: mengumpulkan data yang bermanfaat. Kadang temukan angka yang Anda cari,  seperti cari jarum di tumpukan jerami. Mengidentifikasi data yang meringankan pencarian dan pengukuran perkembangan dalam menjangkau target akan bermanfaat. Paling akhir, dalami data. Benahi taktik Anda, dan dari mulai awal lagi. Secara singkat: Anda harus SELALU lakukan pengujian.

Saat ini kita akan mengkaji 3 contoh riil saat Google Analytics akan berguna.

#1: Untuk tahu sumber penjualan:

Usaha Anda memakai berbagai aliran untuk beriklan di online. Namun, Anda tidak paham aliran mana yang berperforma lebih baik dibanding yang lain. Memakai laporan akuisisi, Anda dapat lihat aliran yang menggerakkan traffic ke situs, dan yang membuahkan alterasi.

#2: Untuk tahu sisi yang efektif:

Anda ketahui jika content adalah aspek khusus untuk pastikan situs situs masih berguna dan berkaitan. Taktik SEO Anda adalah membuat content secara teratur menulis entri website, memberikan tambahan photo, dan mengupload video. Taktik ini habiskan waktu sehingga Anda ingin tahu content apa yang paling pas dengan audience. Pakai laporan tingkah laku untuk tahu content apa yang sebetulnya disaksikan pengunjung, dan dimana mereka keluar dari situs situs. Informasi ini peroleh meringankan Anda memperbaiki taktik pengerjaan content.

Baca Juga : 4 Inspirasi Usaha Untuk Yang Senang Menulis

#3: Untuk menilai toko online:

Apabila usaha memakai situs situs e-commerce, Anda butuh pastikan jika konsumen setia gampang lakukan pembayaran. Pakai laporan analisa tingkah laku pembayaran untuk tahu cara konsumen setia lewat beberapa langkah pembayaran. Anda dapat tahu dimana pengunjung “berhenti” dan meremehkan proses, ini panduan yang bagus untuk meningkatkan situs situs Anda.

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *