Mengawali Usaha Online Tanpa ada Modal

By | June 28, 2019

Mengawali Usaha Online Tanpa ada Modal

Mengawali Usaha Online bisa dilaksanakan oleh siapapun. Oleh pemula atau newbie bisa dilaksanakan dan bisa dipelajari. Sekolah pemasaran melalui online untuk memperandai orang orang yang punya spirit di sektor ini. Pada zaman  saat ini, dari anak anak hingga yang sudah tua tidak bisa terlepas dari online. Pada tahun 2017 pemakai online di Indonesia telah menjangkau lebih dari 140 juta orang. Wah luar biasa jumlahnya. Trending masih akan tumbuh terus dari waktu ke waktu dan pada tahun tahun selanjutnya.

Mengawali Usaha Online Tanpa ada Modal

Usaha online akan lebih condong pada jual beli barang dan layanan lewat online. Meski pemahaman yang sebetulnya usaha online lebih luas lagi. Sektor ini masih tumbuh dan terus berkembang, dan memang mengingat perkembangannnya tengah naik daun. Tidak hanya di Indonesia akan tetapi di seluruh dunia.

Baca Juga : Tentang Website

Indonesia memang ialah pasar yang begitu menarik, mengingat jumlahnya penduduknya begitu besar seputar 250 juta orang menyebar dalam beberapa ribu kepulauan. Jika anda adalah seseorang yang berkeinginan di bagian ini, jadi usaha online adalah usaha yang punya kesempatan bisnis yang bagus dan punya prospek ke depan.

Biasanya ada 3 type usaha di sektor dunia online

1. Memasarkan produk sendiri.

2. Dropshipper (memasarkan produk orang lain).

3. Afiliasi (merekomendasikan sebuah produk).

Baca Juga : Kenali Ciri-Ciri Nakalnya Usaha Online

Semua dapat anda kerjakan, cuma sektor yang mana yang sesuai menurut anda, dan sektor mana yang menarik menurut anda. Ini cuma tinggal mengukur dan sesuai dengan keadaan anda masing masing. Ke-3 tiganya baik. Yang menariknya di dunia online adalah anda memasarkan pada orang orang yang tidak mengenal, tak perlu bertemu dan tatap muka, respond komunikasi begitu cepat, tak terbatas dalam penjuru dunia mana, tak terbatas waktu. Pasti begitu berbeda sekali dengan dagang lewat off line yang harus betemu dan bertatap muka.

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *