Ketidaksamaan Google Adwords dan SEO

By | June 23, 2019

Ketidaksamaan Google Adwords dan SEO

Dalam pemakaiannya, Google Adwords dan SEO sebetulnya punya sebuah kerjasama yang apabila anda mengerti dapat digunakan untuk datangkan trafik yang besar. Apabila kita buat sebuah perbandingan, ketidaksamaan Google Adwords dan SEO bisa dibilang dimana Google Adwords adalah service yang berbayar sedang SEO adalah service yang dioptimalkan secara organik. Berarti, dengan SEO Anda semestinya tak perlu keluarkan dana untuk pekerjaan mengoptimalkan trafik Anda. Nah! pertanyaannya adalah bagaimana mengoptimalkan kedua-duanya.

Ketidaksamaan Google Adwords dan SEO

Kita pasti tahu, baik Google Adwords dan SEO dapat datangkan trafik lewat mesin penelusuran seperti Google. Oleh karenanya, ke-2 ini dapat digunakan dengan optimal dengan berbagai cara. Diantaranya adalah, Apabila SEO dalam kata kunci tersendiri membuahkan result di SERP yang terbaik (pada halaman 1 dan penelusuran paling atas), jadi Anda butuh lakukan pengurangan BID pada Google Adwords Anda. Tapi, apa itu harus? Tidak juga, sebagian kompetitor yang kita tahu pastinya bisa saja datangkan dari sarana Adwords, tapi paling tidak dengan kelebihan SEO yang kita dapat di sini paling tidak dapat kurangi pengeluaran keuangan usaha Kita.

Baca Juga : Mengoptimalkan Google Analytics untuk SEO Web Usaha

Optimalkan Google Adwords dalam kata kunci yang unpredictable, berarti keyword yang jarang-jarang dipakai kompetitor tapi dapat dibuktikan efektif dan berkaitan untuk usaha kita. Demikian ketidaksamaan google adwords dan SEO. Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disiniĀ  untukĀ  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *