Kekurangan Service Instagram Untuk Kepentingan Marketing Online

By | July 1, 2019

Kekurangan Service Instagram Untuk Kepentingan Marketing Online

Walau awalnya telah ada Flickr atau Photobucket, sebenarnya ke-2 service itu diyakinkan kalah berkompetisi dengan Instagram. Apabila disaksikan fiturnya, Instagram mempunyai feature yang hampir sama juga dengan Flickr dan Photobucket. Cuma saja Instagram lebih diprioritaskan untuk penggunaan mobile, terutamanya sistem operasi Android dan iOS. Apalagi malah Instagram mempunyai kebanyakan kekurangan dibanding service kompetitornya. Bagaimana lagi, Instagram telah sudah terburu popular dibanding service share photo lain. Bahkan juga saat ini ada kebanyakan orang yang memakainya untuk kepentingan marketing atau online marketing. Anda bisa mengupload photo, selanjutnya memberi info dengan hastags keyword untuk selanjutnya bisa gampang dicari pada feature searching. Apalagi sebelum mengunggahnya Anda juga akan ditawarkan untuk memakai feature koreksi photo yang didalamnya banyak pilihan pengubahan warna lewat dampak.

Kekurangan Service Instagram Untuk Kepentingan Marketing Online

Dengan kebanyakan kelebihan, sebenarnya Instagram juga kebanyakan dirasakan sebab minimnya feature yang ada khususnya untuk kegiatan marketing online. Berikut ini kami akan mengulas kekurangan service Instagram untuk kepentingan usaha atau marketing online, jadi alasan:

1. Photo Yang Dibatasi Ukurannya
Saat Anda mengupload satu photo di Instagram, pada akhirnya Anda akan diminta untuk memangkas atau crop photo dengan rasio yang telah dipastikan. Jangan berharap Anda bisa mengupload photo dengan rasio penuh sebab Instagram cuma bersedia mengupload dengan rasio 3:2 berupa kotak. Pada akhirnya Anda harus merelakan ada sisi photo yang tidak turut terunggah, walau sebenarnya mungkin pada bagian itu masih ada gambar produk penting. Berikut satu diantara kekurangan yang begitu dirasakan oleh pemakai Instagram di seluruh dunia. Pemotongan dengan rasio demikian sebetulnya bukan tanpa ada fakta, sebab Instagram mengaku jika pemotongan jadi photo kotak ialah ide hasil dari camera Kodak Instamatic dan polaroid.

Baca Juga : 19 Type Web Ini Bisa Anda Buat di WordPress Untuk Menjual Usaha Anda!

2. Tidak Bisa Membuat Status
Tidak seperti BBM yang mempunyai feature PM, Twitter dengan Tweet-nya atau sosial media lain yang peroleh membuat status berbentuk pesan. Dalam Instagram Anda tidak akan menjumpai feature itu, sebab service ini murni cuma untuk mengupload photo. Jadi saat masuk ke Home atau Teras Instagram yang ada hanya photo dan photo saja. Apabila Anda ingin bagikan pesan atau status, jadi Anda juga harus mengupload photo. Jadi hampir tidak mungkin jika ingin memberitahukan produk, atau memberi tahu hal lain cuma dengan tulisan saja pada Instagram.

3. Feature Chatting Yang Menyusahkan
Memakai service sosial media lain Anda akan dimudahkan dengan feature chatting antar pemakai. Bahkan juga Facebook mempunyai feature chatting tulisan dan video, sedang Instagram mana? Anda tidak akan temukan feature chatting sama-sama pemakai. Yang ada hanya feature komentar biasa pada photo yang diupload. Sebetulnya pihak pengembang Instagram telah memberi service yang bernama InstaMessage yaitu service chatting antar sama-sama pemakai Instagram. Tapi kebanyakan pemakai Instagram yang malas memakai service InstaMessage ini sebab aplikasinya yang terpisah dengan aplikasi Instagram penting. Akhirnya untuk transaksi sangat terpaksa harus memakai service chatting lain seperti BBM, Line atau WhatsApp.

4. Akses Hanya terbatas Memakai Computer
Meskipun cuma ditujukan untuk sistem operasi Android dan iOS, Instagram juga bisa dibuka lewat Instagram.com lewat computer Windows. Cuma saja Anda cuma akan mempunyai akses hanya terbatas, bahkan juga begitu hanya terbatas. Sebatas login, lihat Home, lihat profi dan mengeditnya profile. Memakai computer Anda tidak akan bisa mengupload satu pun photo. Walau sebenarnya seseorang pelaku bisnis online tidak selamanya memakai smartphone, sebab untuk akses lebih cepat dan bebas adalah memakai computer.

5. Kompetisi Ketat
Feature hastags memang begitu mempermudah orang lain cari satu photo atau photo produk memakai keyword tersendiri. Tapi sekaligus juga akan memunculkan kompetisi ketat. Orang akan dengan gampang temukan photo Anda, tapi juga bisa dengan gampang beralih ke photo lain. Misalnya Anda menulis hastags #jamunik, saat satu orang menulis keyword #jamunik jadi akan ada daftar photo yang mempunyai hastags itu. Makin kebanyakan produk sama yang ada bermakna makin mempererat kompetisi. Tinggal bagaimana keadaan dan harga produk Anda.

Baca Juga : Yang Harus Didapati Tentang Domain dan Hosting

6. Instagram Membuat Boros
Sering terhubung Instagram, jadi Anda akan kebanyakan temukan foto-foto indah dan foto-foto orang narsis. Tapi Anda juga akan temukan jika paket online nyatanya terkuras habis. Borosnya Instagram sebab pengaksesan photo yang kebanyakan, seperti Anda tengah terhubung album photo pada Facebook. Apabila tidak batasi penggunaan, bisa-bisa keuntungan usaha Anda cuma habis untuk paket data online.

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disiniĀ  untukĀ  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *