Ini Sinyal Taktik SEO Anda Tidak berhasil dan Unsur Sebabnya

By | June 30, 2019

Ini Sinyal Taktik SEO Anda Tidak berhasil dan Unsur Sebabnya

SEO jadi tanda-tanda satu keberhasilan website, khususnya dalam kompetisi mendapat traffic yang tinggi. Selanjutnya kebanyakan blogger yang terus berlomba untuk mendapat rangking terbaik pada mesin pencari. Maksudnya peluang telah jelas yaitu mendapat traffic dan automatis akan meningkatkan penghasilan program pay per klik mereka. Telah sejauh mana perjalanan Anda pada melancakan taktik SEO? Saat demikian lama optimasi keyword sebetulnya Anda bisa mendapatkan cukup informasi yang bisa diproses lewat data analytics yang ada. Tentunya Anda akan tahu berkaitan berbagai pergantian yang relevan pada website. Saat ada kenaikan traffic dan melajunya beberapa konten Anda pada halaman depan mesin pencari bermakna Anda telah mendapat apa yang diinginkan. Namun apabila berlangsung penurunan traffic atau rangking kata kunci (keyword), pasti ini jadi signal jika ada suatu yang kurang atau ada suatu yang harus diperbaiki. Dalam kata lain, penurunan seperti ini jadi tanda-tanda jika taktik SEO Anda tidak berhasil.

Ini Sinyal Taktik SEO Anda Tidak berhasil dan Unsur Sebabnya

Untuk blogger penting untuk tahu apa pertanda taktik SEO yang tidak berhasil. Nah, berikut ini kami akan mencoba mengulas sinyal dan ciri paling umum pada taktik SEO yang dipandang telah tidak berhasil:

1. Traffic Organic Turun Mencolok
Traffic Organic? apa ini? Ya, penting didapati jika Traffic Organic adalah jalan raya yang kita peroleh langsung dari Mesin Pelacak seperti Google, Yahoo, atau Bing. Sebagai jalan raya ini tidak didapat pada pengunjung yang masuk lewat tulisan alamat lengkap website tetapi berdasar keyword di mesin pencari. Organic Traffic tidak hanya didapat dari penelusuran situs di mesin pencari, juga bisa didapat dari feature lain mesin pencari seperti Google Images (Penelusuran Gambar Google). Nah saat Traffic Organic pada halaman Anda alami penurunan yang mencolok, jadi contoh sebelumnya dari angka 1000 jadi 200, kemungkinan tentunya website Anda alami problem atau kegagalan dalam kompetisi. Atau lebih parahnya, Traffic Organic Anda benar-benar tidak alami kenaikan relevan padahal setiap bulan di optimisasi. SEO Anda sudah tidak berhasil dan harus ada perbaikan seperti menambahkan intensif optimisasi kata kunci (keyword), atau dengan pergantian kata kunci (keyword) yang dapat lebih gampang berkompetisi.

Baca Juga : Kenapa SEO Mesin Pelacak Situs Sangatlah Penting?

2. Rangking Content Yang Alami penurunan
Apa Anda sering lakukan testing untuk lihat sejauh mana dan sebegitu efektif taktik SEO yang dilancarkan? Sesekali Anda harus tuliskan kata kunci (keyword) yang teroptimasi pada satu diantara atau sebagian content Anda pada mesin pencari seperti Google. Selanjutnya lihat diperingkat berapakah content Anda? Kegagalan SEO bisa terlihat saat Anda tuliskan kata kunci (keyword) pada website sendiri tapi nyatanya alami penurunan, dari rangking 2 jadi rangking 10. Atau bahkan juga dari pertama tidak pernah masuk page one hingga saat ini. Mungkin cuma tembus page 3 atau 5. Pasti ini masalah yang cukup kronis. Apa Anda yang begitu memaksa kompetisi kata kunci (keyword) atau memang benar ada komponen SEO friendly yang kurang. Apabila telah tahu jika SEO tidak berhasil? apa yang harus dilaksanakan? Tentunya pelajari, perbaikan dan memperlancar taktik lebih tepat lagi. Yang penting adalah pelajari, yaitu tahu apa pemicu kegagalannya.

Kebanyakan unsur yang jadi pemicu kegagalan SEO, berikut misalnya:

Link Building Yang Salah
Mungkin Anda lancarkan teknik link-building yang jelek dan malah berikut yang jadi pemicu yang sering mengganggu SEO. Up-date algoritma Google Penguin memang cukup pintar untuk memberi hukuman pegiat link-building yang dipandang nakal seperti beli link, lakukan spamming dan lakukan link-building di web yang mungkin tidak berkaitan. Lebih bagus sebetulnya Anda mendapat back-link secara natural lewat content-publishing.

Tidak Memakai Komponen
Tittle Tag, Meta Tag, Meta Description jadi sebagian elemen yang begitu penting dan betul-betul punya pengaruh pada kehebatan dalam optimisasi keyword. Mungkin Anda lupakan hal ini dan jadi sumber penting pemicu kegagalan SEO. Yakinkan benahi dan isi seluruh komponen yang dipandang simpatisan SEO.

Baca Juga : Berikut Taktik SEO Dalam Melakukan Usaha Online ke Luar Negeri

Optimisasi Berlebihan
Content yang kebanyakan kata kunci (keyword) malah bukan jadi keuntungan untuk mendapakan rangking baik. Ditambah lagi apabila telah membuat content tidak berkaitan dan tidak enak dibaca. Rangking justru jadi turun atau benar-benar belum pernah naik. Lihat juga adakah duplikat content, hidden text, heading yang kurang cocok dan unsur lain.

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *