Ingin Punya Bisnis Online Tanpa Modal? Yuk Kenali Keuntungan Bisnis Dropship

By | July 16, 2019

Ingin Punya Bisnis Online Tanpa Modal? Yuk Kenali Keuntungan Bisnis Dropship.

Sebagai generasi millennial yang melek dunia digital, anda pasti mau mempunyai bisnis online tanpa modal yang mempunyai keuntungan yang besar. Saat ini ada banyak sekali bisnis online yang bisa anda coba. Namun apabila anda bingung untuk menentukan bisnis online yang terpercaya dan cocok untuk diri anda ditambah lagi apabila terbentur dengan masalah modal, jadi dropship adalah jawabannya. Apa sih sebenarnya yang disebut dengan bisnis dropship ? Dropship yaitu sebuah sistem penjualan sebuah produk secara online. Dropship berbeda dengan reseller yang mewajibkan penjual untuk membeli produk secara banyak untuk jadi stock yang kemudian akan di jual kembali. Dalam sistem dropship penjual tak perlu melakukan ini. Penjual cuma memasarkan sebuah produk dari supplier secara online dan supplier akan mengirim produk langsung kepada konsumen. Sebab itu banyak yang menyebut dropship sebagai bisnis online tanpa modal atau usaha tanpa modal.

Ingin Punya Bisnis Online Tanpa Modal? Yuk Kenali Keuntungan Bisnis Dropship.

Nah sebelum anda mulai menekuni bisnis online tanpa modal satu ini, baca dulu 4 keuntungan dropship dibawah ini.

1. Praktis

Sebagai generasi millennial anda pasti begitu anti dengan sesuatu yang ribet ataukah tidak praktis. Nah tidak hanya bisnis online tanpa modal, dropship nyatanya juga sebuah bisnis yang praktis untuk ditangani. Proses pengemasan, Proses penyediaan barang dan proses pengiriman barang ke konsumen bukan suatu hal yang harus di pusingkan oleh seorang dropshipper. Sebab semua hal yang memusingkan itu dilakukan oleh supplier dropship. Sedangkan dropshipper cuma memikirkan bagaimana produk bisa terjual.

 Baca Juga : Mengawali bisnis online dengan modal dengkul sekalipun

2. Bisnis Online Tanpa Modal

Bisnis dropship bisa anda lakukan tanpa perlu mempunyai modal. Sebab dalam bisnis ini anda mesti mengandalkan kreatifitas anda untuk bisa berjualan produk di e-commerce, forum maupun medial sosial. Cara bisnis drophip yaitu saat ada konsumen yang memesan, anda tinggal melanjutkan pesanan kepada supplier dan supplier akan langsung mengirim pesanan itu ke konsumen. Jadi mungkin modal yang mesti anda miliki saat mengawali bisnis dropship cuma akses internet saja.

3. Dapat Dikerjakan Kapan dan Di Mana Saja

Cuma dengan ada akses internet dan gadget anda bisa mengerjakan bisnis dropship kapan dan di mana saja. Terkait dengan konsumen atau supplier tetap bisa anda kerjakan memakai fasilitas online yaitu seperti chatting, e-mail dan sosial media. Sedang ngumpul bersama rekan, tetap bisa dilakukan. Sedang liburan di luar negeri juga masih bisa dilakukan. Intinya bisnis online tanpa modal satu ini betul-betul bisa dikerjakan kapan dan di mana saja !

Baca Juga : Cara Menarik Konsumen Kembali Ke Toko Online Anda.

4. Tidak Memerlukan Biaya Operasional yang Besar

Bisnis dropship bisa dikerjakan tanpa membutuhkan biaya operasional yang besar, berbeda dengan bisnis konvensional yang membutuhkan biaya operasional yang banyak untuk bisa terus berjalan. Bayangkan saja bisnis dropship bisa kita lakukan cuma dengan mengeluarkan biaya internet dan modem saja. Sedangkan bisnis operasional biaya yang harus di keluarkan begitu banyak, sebut saja upah pegawai, biaya listrik dan biaya sewa tempat dan lain sebagainya.

Itulah 4 keuntungan yang akan kamu rasakan saat memilih untuk menekuni bisnis dropship. Meski bisnis ini termasuk bisnis online tanpa modal, akan tetapi perlu anda ingat bahwa bisnis tetap berkaitan dengan perputaran uang. Maka dengan begitu, pastikan anda mempunyai rekening bank yang bisa membuat bisnis dropship anda jadi lebih praktis. Untuk mendukung pekerjaan bisnis reseller dan dropship, anda DBS mempunyai produk Digital Business Akun. Dengan keunggulan saldo minimal rendah, gratis biaya SKN online dan biaya internet banking, tanpa biaya bulanan, Digital Business Akun begitu cocok untuk bisnis online tanpa modal seperti dropship yang sering bertransaksi secara online.

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *