Digital Marketing 2019

By | July 16, 2019

Digital Marketing 2019.

Melihat bahwa bisnis online saat ini begitu menjamur di dunia maya, tahukah kalian dengan istilah digital marketing? Digital marketing yaitu sebuah proses untuk menjual produk atau periklanan lewat media digital. Contohnya saja Instagram, website, marketplace, dan. lain sebagainya.

Digital Marketing 2019.

Arah dari digital marketing ini tidak jauh berbeda dengan pemasaran biasanya, yang membedakan tentunya media yang dipakai. Apabila pemasaran biasa kita memerlukan media seperti katalog, brosur dan sebagainya, di digital marketing kita cukuplah mengandalkan gadget yang kita punyai.

Baca Juga : Langkah Sukses Membuat Strategi Marketing Dan Promosi.

Lantas channel apa yang bisa dipakai sebagai media digital marketing? Banyak! Pertama ada, web. Web ini merupakan media pemasaran digital yang telah cukup tua dikenal. Feature yang diberikan web hampir tak terbatas untuk menyampaikan informasi kepada pengunjung atas sebuah usaha, produk atau jasa. Bentuk-bentuk web ada banyak, dari mulai e-commerce, blog dan lain-lain

Bisa di katakan, web yaitu channel wajib seorang pemasar digital. Sehingga hal ini disebabkan banyak informasi yang kurang bisa disampaikan di sosial media dengan detil. Tapi, untuk mempunyai sebuah web, kita nembutuhkan hosting dan domain.

Digital marketing adalah terobosan baru di ranah pemasaran yang mempunyai penerapan serupa namun media berbeda. Sebagian pekerjaan yang umumnya cukuplah banyak di cari dari pemasaran digital yaitu spesialis media sosial, digital marketer, spesialis SEO, data analis dan spesialis SEM.

Lowongan marketing ini cukup banyak menyerap tenaga-tenaga kerja baru, ditambah lagi apabila sistemnya bisa freelance dan fulltime . Di DomaiNesia juga membuka lowongan untuk kalian yang merasa ahli di bidang ini, yakni afiliasi. Dimana kalian akan memasarkan produk mereka yang berupa paket hosting.

Baca Juga : 5 Tips Praktis Membuat Artikel untuk Bisnis Online.

Dengan adanya hosting ini pasti web yang kita pakai sebagai channel digital marketing akan makin membuat kita meraup keuntungan. Diawali dari mesin pencari sekelas google yang gampang menemukan web Anda. Kemudian dengan adanya hosting ini bisa membuat kita lebih serius mengelola web. Kenapa begitu? Sebab pastinya kita akan sayang atas uang yang sudah kita keluarkan untuk membayar hosting.

Untuk kegiatan digital marketing, diperlukan hosting dengan kecepatan loading yang baik dan uptime tinggi. Belum lagi kemampuan penyimpanannya yang harus lebih banyak dari situs lainnya. Sebab di sini Anda memasarkan produk dan menjelaskannya. Tidak hanya duduk tunggu pengunjung yang kemudian membeli produk. Di situlah kita memerlukan promosi lebih, dan lebih lagi.

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disiniĀ  untukĀ  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *