Dasar – dasar untuk membuahkan uang secara online

By | June 16, 2019

Dasar – dasar untuk membuahkan uang secara online

Katakanlah Anda seseorang pemula di dunia penjualan online dan cari uang secara online, namun Anda mulai dengan budget awal yang kecil. Dengan sangatlah banyak informasi yang ada untuk pemilik bisnis baru, jadi Anda harus tahu cara habiskan dana Anda dengan bijak.

Dasar – dasar untuk membuahkan uang secara online

Berikut ini lima langkah untuk meringankan Anda mengawali dan memandu Anda ke arah keberhasilan.

Sempatkan waktu untuk mendapat umpan balik berkaitan apa yang Anda jual sebelum mengeluarkan produk.
Janganlah mengandalkan informasi dari rekan dan keluarga saja untuk memvalidasi jika Anda mempunyai produk atau service yang unik dan laris. Lantaran orang – orang ini terikat secara emosional dengan Anda, dan mereka lebih condong berpikir jika setiap inspirasi yang Anda bagi adalah suatu yang luar biasa. Mendapat umpan balik dari orang – orang yang secara emosional dekat sama Anda ialah “bencana awal,” kata Adam Callinan, pendiri BottleKeeper.

Baca Juga : 3 Panduan Untuk Mengurus Rekam jejak Bisnis Online Anda Dengan Efektif

Dapatkan validasi langsung dari pasar, dari calon konsumen yang belum pernah berada di lingkaran sosial Anda. Sebagian pebisnis memakai berbagai jenis tes, sebelum mereka menginvestasikan uang mereka dalam bisnis. Callinan, yang mempunyai inspirasi dan sudah membuat prototipe untuk pendingin botol bir perorangan, melakukan kampanye crowdfunding di Fundable untuk mengukur pre-order produknya. Kampanyenya sukses mendapat uang sebesar $ 14.000, 280 % lebih tinggi dari sasarannya.

Cara pilihan untuk mendapat umpan balik orang lain, kata Sujan Patel, wapres Pemasaran di When I Work adalah memakai konsumen survey insight, seperti Qualaroo dan Klien Heartbeat. Apabila Anda baru mengawali bisnis, survey ialah kesempatan untuk cari tahu apa yang konsumen harap dari produk / service untuk mereka. Apabila Anda telah ada dalam bisnis, survey dapat bertanya bagaimana konsumen tahu berkaitan produk atau service, apa konsumen bersedia jadi regular konsumen dan kenapa mereka bersedia jadi regular konsumen.

Mempunyai situs website
Anda harus mempunyai situs website, kata Joel Widmer, pendiri Fluxe Digital Marketing. Tidak cuma untuk hal yang telah jelas – namun juga biar peroleh membuat konsumen mempunyai tempat untuk kembali dan membangun jejak digital merk Anda. Buat situs Anda masih simpel dan janganlah lupa untuk tangkap e-mail calon konsumen Anda dengan menyediakan form subscription di tiap-tiap halaman website Anda.

Tiga langkah gampang untuk mempunyai situs website yang memasarkan produk tanpa habiskan banyak uang adalah:

Pilih konten management sistem (CMS), seperti WordPress, yang popular dengan keramahan pemakainya (user friendly) dan gratis. Daftarkan nama domain dan sewa service hosting, seperti GoDaddy atau Bluehost. Cocokkan CMS Anda dengan plugin dan topik untuk aktifkan peranan e-commerce. WooCommerce tawarkan topik e-commerce gratis untuk WordPress. Disamping itu, WP eCommerce dan MarketPress ialah pilihan penambahan untuk plugin ecommerce gratis. Service e-commerce seperti Shopify dan Squarespace juga dapat dipakai untuk membangun situs e-commerce sendiri.

Ketahui pertarungan dan konsumen Anda
Dalami berkaitan kompetitor dan complementary merek. Widmer menjelaskan konsumen Anda akan ada di situs website kompetitor dan complementary merek. Ia mereferensikan memakai alat penelusuran seperti SimilarWeb dan hasil penelusuran Google yang terkait (terdapat dibagian bawah tiap-tiap penelusuran Google) untuk lihat situs apa yang mungkin didatangi calon konsumen setia Anda.

Alat riset gratis yang lain untuk kenal pasar Anda, pendapat Brandon Schaefer, CEO MyVirtualSalesForce, adalah LinkedIn (untuk lihat merk kompetitor mana yang tersambung dan type pembaharuan apa yang mereka posting), Google Alerts (untuk mengatakan merk dan keyword) dan Google Trends.

Buat gagasan tindakan untuk penjualan dan pemasaran
Untuk membuahkan juta-an dollar pada penjualan pertama Anda, kata Patel, bekerjalah mundur (backward) dan beri angka yang kira – kira Anda perlukan setiap bulannya untuk menjangkau nilai sejuta pada tahun pertama Anda yang bermakna berapakah banyak unit, berlangganan, atau service yang harus di jual. Buat milestone yang harus dicapai. Bahkan juga apabila Anda tidak peroleh menjangkaunya, Anda masih mempunyai cetak biru itu.

Satu diantara cara untuk menjangkau arah Anda adalah cari tahu jalan pemasaran mana yang harus digunakan. Mengingat sangatlah besarnya kesempatan di sosial media, awalilah membangun satu atau dua outlet sosial media dimana Anda kenal audience Anda. Secara umum, untuk produk baru, aliran terbaik adalah Facebook, Instagram dan Pinterest, kata Widmer. Untuk ketrampilan dan service, coba LinkedIn.

Setelah itu, dua taktik pemasaran yang efektif dan gratis adalah blogging di situs Anda dan guest blogging di complementary site. Taktik ini meringankan Anda membangun content dan jejak digital untuk merk Anda, kata Widmer. Untuk tips berkenaan tema hangat di website, Buzzsumo, service situs gratis, sangat mungkin Anda masukkan domain atau tema apa pun dan mendapat daftar 10 entri terkait paling popular saat ini.

Apabila Anda lakukan guest blogging, pakai peluang untuk mengarahkan pemakai ulang ke situs Anda dan tangkap e-mail audience Anda, kata Widmer. Satu diantara cara untuk mengerjakannya adalah dengan memakai “call to action” – dimana Anda tawarkan suatu yang bernilai pada pembaca, seperti ebook “cara membuat ebook gratis” yang peroleh didapat atau didownload oleh pemakai di situs website Anda dengan cara memberi alamat e-mail mereka.

Sebagian alat pemasaran yang lain? Aplikasi KingSumo gratis sangat mungkin Anda untuk tangkap konsumen setia e-mail lewat hadiah; Iklan Facebook dari mulai $ 1; dan alat e-newsletter MailChimp mempunyai pilihan gratis dan untuk membuat e-mail itu Anda peroleh mengerjakannya dengan gampang.

Baca Juga : 3 Hal Yang Bisa Mengakibatkan Bisnis Online Anda Pailit Saat itu juga

Kerjakan sendiri sekitar yang Anda bisa
Mentalitas DIY (do-it-yourself) umumnya akan mengirit uang Anda apabila budget yang Anda miliki hanya terbatas. Disamping itu, hal ini sangat mungkin Anda untuk mengatur proses dan branding, jelas Callinan, yang membangun situs e-commerce-nya sendiri dari pertama dengan konsultasi pada seorang lain yang sudah sukses melakukan situs e-commerce. Jangan sampai melemparkan pekerjaan yang bisa Anda kerjakan sendiri pada pihak ke-3, khususnya diawalnya.

Demikianlah dasar dasarmembuahkan uang secara online. Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *