Cari Bisnis Online Gratis Tanpa ada Modal

By | June 21, 2019

Cari Bisnis Online Gratis Tanpa ada Modal

Saya meyakini mereka yang buka halaman ini sebab ingin cari informasi berkaitan bisnis online gratis tanpa ada modal. Sejauh pengalaman saya sepanjang ini, tidak ada bisnis online yang bisa dikerjakan dengan betul-betul gratis. Mungkin Anda akan berargumen “Ah masa sich, setahu saya kebanyakan bisnis online yang bisa dikerjakan tanpa ada modal materiil”. Memang kebanyakan program bisnis online yang bisa dibarengi secara gratis dan tanpa ada modal sebelumnya. Akan tetapi saat kita mulai melakukan usaha itu malah akan memerlukan modal dan waktu Anda. Jadi, daftarnya gratis akan tetapi untuk melakukan bisnisnya pasti akan perlu modal. Saya lebih sepakat jika dibilang bisnis online bisa dikerjakan bermodalkan kecil atau hampir tanpa ada modal.

Cari Bisnis Online Gratis Tanpa ada Modal

Usaha Online Gratis Tanpa ada Modal
Masih cari bisnis online gratisan gan?
Saya akan terangkan mengapa bisnis online itu tidak ada yang betul-betul gratis. Berikut ini adalah sebagian type bisnis online yang sering dikerjakan pelaku bisnis online:

Baca Juga : Trend Bisnis Online 2019 yang Bisa Anda Mulai Saat ini Juga

1. Bisnis Online Gratis Lewat HP dengan Aplikasi Android

Memakai aplikasi Android untuk membuahkan uang memang satu diantara yang bisa disebut hampir tanpa ada modal. Tolong dicatat, NYARIS tanpa ada modal. Berarti Anda juga masih harus ada modal. Ada sebagian aplikasi yang bisa digunakan untuk membuahkan uang, salah satunya:

Whaff Rewards
Tap Kontan Rewards
Grab Points
Kontan Pirate
Uento
AppKarma
Gralpy
Apa modalnya?

Pastinya modal awal Anda adalah smartphone dengan basis Android. Selanjutnya, Anda juga harus punya paket online yang mencukupi. Selanjutnya, Anda harus mengetahui cara membuahkan uang dari aplikasi Android itu. Dan semua ini memerlukan waktu, dan waktu adalah uang. Kebanyakan orang katakan membuahkan uang dari aplikasi Android adalah bisnis online gratis tanpa ada modal serupiahpun, kenyataannya bila tidak punya paket online ya tidak bisa membuahkan uang. See, tidak betul-betul tanpa ada modal kan!

2. Usaha Online Gratis Main PTS (Paid To Survey)

Program PTS adalah program dimana kita dibayar untuk isi angket atau survey yang diberi oleh pihak pelaksana. Arah dari program PTS ini sebetulnya adalah untuk mendapat deskripsi dari warga secara online berkaitan satu produk, layanan, atau satu web. Kita akan dibayar apabila isi angket/ survey yang disiapkan oleh pihak pelaksana. Program PTS umumnya memang gratis, akan tetapi Anda pasti akan keluarkan biaya untuk koneksi online dan juga harus menyisihkan waktu Anda untuk isi survey online. Saya memandang ini bukan bisnis online gratis tanpa ada modal sebab tetap kita keluarkan uang untuk koneksi online. Program ini memang gampang dilaksanakan dan umumnya tidak perlu saat kelamaan. Tapi, apabila kita bicara berkaitan satu usaha untuk jangka panjang, jadi program PTS bukan pilihan yang pas. Anda memang bisa mendapat uang dari program ini, akan tetapi tidak kebanyakan dan survey yang bisa diisi juga hanya terbatas.

3. Usaha Online Gratis dengan PPC (Pay Per Klik)

Program PPC ini adalah program yang bisa dibarengi oleh mereka yang punya web atau website yang selanjutnya dikatakan dengan penerbit/publisher. Penerbit/publisher akan dibayar oleh pihak pelaksana program PPC apabila pengunjung web/ website kepunyaannya lakukan click pada iklan yang ada dalam website itu. Tapi, pemilik web tidak bisa meng-klik yang ada dalam situsnya sebab akan bikin rugi pihak pengiklan. Program PPC adalah satu diantara type bisnis online yang menurut saya cukup menjanjikan. Tidak hanya kita bisa meningkatkan kemampuan dalam membangun web/ website, kita juga bisa membuahkan uang dari website itu. Satu diantara program PPC yang kebanyakan disenangi oleh penerbit/publisher adalah Google Adsense. Perusahaan ini berpusat di Amerika Serikat, tapi telah meningkatkan bisnisnya ke luar negeri, terhitung Indonesia. Tidak hanya Google Adsense, ada kebanyakan perusahaan PPC yang lain, baik itu lokal maupun di luar negeri, salah satunya; Chitika.com, Bidvertiser.com, Kliksaya.com, Adsensecamp.com, Kumpulbloger.com, Sitti.co.id, dan lain-lain. Apabila Anda ingin membangun satu bisnis online untuk jangka panjang, jadi program PPC adalah satu diantara yang harus Anda pikirkan. Tapi, Anda harus mulai membangun web/ website untuk bisa mendaftarkan jadi penerbit/publisher PPC. Memang membuat web/ website itu berkesan susah dan mahal, walau sebenarnya sebetulnya tidak sesulit dan semahal yang dipikir oleh kebanyakan orang.

4. Usaha Online Berbasiskan PPS (Pay Per Sale)

Program PPS adalah program dimana kita akan dibayar apabila kita sukses memasarkan satu produk/ layanan/ membership, pada orang lain. Besarnya komisi yang didapat oleh penerbit/publisher PPS begitu bermacam, bergantung prosentase yang diberi oleh faksi pelaksana program PPS. Sama seperti dengan program PPC, umumnya untuk jadi penerbit/publisher program PPS kita harus mempunyai satu web atau website. Lewat web/ website itu kita bisa pasarkan beberapa produk yang di jual oleh faksi pelaksana PPS. Tiap-tiap penerbit/publisher diberi link affiliate, dan saat satu orang beli produk dari link affiliasi itu jadi penerbit/publisher akan mendapat uang. Sebagian program PPS yang begitu populer adalah Amazon.com, ClickBank.com.

5. Usaha Online Gratis Tanpa ada Modal dari Dropshipping

Dropshipping adalah satu teknik penjualan dimana penjual tidak menyetok barang yang di jual, dan saat ada order barang dari calon konsumen, penjual akan melanjutkan detil order barang dan alamat konsumen itu pada supplier/ produsen. Dalam kata lain, usaha ini bisa dikerjakan tanpa ada harus punya barang atau modal untuk pembelian barang. Akan tetapi nantikan dulu, bukan bermakna Anda tidak keluarkan uang benar-benar. Untuk melakukan usaha dropship secara online pastinya Anda harus punya koneksi online, ini satu diantara biaya yang harus Anda mengeluarkan secara teratur. Disamping itu, untuk mereka yang ingin melakukan usaha dropship lebih profesional umumnya akan membangun satu web untuk memajang display barang yang di jual. Tentunya ini adalah biaya juga yang harus dikeluarkan, jadi tidak bisa betul-betul gratis.

6. Usaha Online dengan Memasarkan Layanan

Bisnis online menyediakan layanan ada kebanyakan kita temukan di online. Satu diantara yang sering saya temukan adalah layanan membuat web, layanan online marketing, layanan SEO, dan masih kebanyakan yang yang lain. Umumnya usaha menyediakan layanan online ini disiapkan oleh mereka yang punya ketrampilan atau kelebihan spesial yang jarang-jarang dipunyai orang lain. Para pemakai layanan umumnya adalah mereka yang tidak mempunyai kemampuan untuk lakukan hal tersendiri, atau bisa juga sebab tidak mempunyai waktu luang untuk mengerjakannya. Bisnis online penyuplai layanan pastinya harus keluarkan biaya untuk menjual usaha mereka secara online maupun off line. Disamping itu, biaya operasional usaha ini tentunya ada.

Baca juga : 5 Inspirasi Bisnis Online Yang Bisa Anda Mulai Saat Ini

Sebagian type bisnis online yang disebut diatas adalah type bisnis online yang sering dilaksanakan oleh pelaku bisnis online. Dari keterangan  ke enam type bisnis online itu, tidak ada bisnis online yang bisa dikerjakan tanpa ada modal serupiahpun. Semua perlu modal, materiil dan non materiil. Jadi, mulai saat ini kita harus merubah pola pikir jika bisnis online gratis tanpa ada modal itu ada. Pokoknya, tidak ada satupun bisnis online yang bisa ditangani tanpa ada modal benar-benar. Dalam pilih bisnis online, begitu penting untuk tahu kekuatan diri dan juga kekuatan yang berada di seputar kita. Tak perlu begitu tergesa-gesa dalam memutuskan untuk melakukan satu bisnis online, ditambah lagi hingga berpikir berkaitan bisnis online gratis tanpa ada modal serupiahpun.  Kerjakan apa yang jadi kelebihan kita, dan optimalkan sebaik-baiknya. Tiap-tiap orang pasti memerlukan proses dalam melakukan bisnis onlinenya, karenanya jangan gampang putus harapan dan masih kerjakan yang terbaik. Mudah-mudahan berhasil!

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *