Bisnis Online Unik Yang Tercipta Berkat Bantuan Teknologi

By | July 16, 2019

Bisnis Online Unik Yang Tercipta Berkat Bantuan Teknologi

COMMENTS
Kita patutnya bersyukur hidup berbarengan dengan teknologi yang makin cepat. Tidak cuma membantu anda dalam bersosialisasi dan berkomunikasi, tapi tehnologi khususnya internet membawa dampak besar pada bisnis. Saat ini mulai bermunculan bisnis online unik yang mungkin tidak pernah anda pikirkan hadir di dunia. Bisnis unik ini membawa suasana baru dan bisa jadi satu diantara ide bisnis anda saat ini. Mari kita simak yuk sebagian bisnis online yang unik tapi juga menguntungkan dan dapat meningkatkan income dan asset anda yaitu sebagai berikut :

Bisnis Online Unik Yang Tercipta Berkat Bantuan Teknologi

CURHAT ONLINE
Tidak hanya jasa mak comblang ada juga jasa curhat yang banyak bermunculan beberapa waktu terakhir ini. beberapa jasa curhat yang cukup ternama antara lain yaitu securhat, persona hingga riliv. Ada juga beberapa orang yang membuka jasa curhat lewat layanan telephone seperti Jonathan End yang membuka jasa curhat telephone senilai Rp.100.000 per 5 menitnya. Layanan curhat yang di tawarkan bahkan juga ada yang menggunakan psikolog untuk mendapat hasil yang optimal dalam pemulihan kesehatan mental anda.

Baca Juga : Bingung Memulai Bisnis? Ini 4 Ide Bisnis yang Gak Ada Matinya.

VIRTUAL DATING ASISSTANT
Kini banyak sekali tercipta aplikasi virtual asistants tapi tidak cuma sekretaris virtual saja yang muncul tapi juga mak comblang digital. Urusan jodoh memang merupakan urusan pribadi tapi siapa sangka bisnis asmara ini semakin digemari setiap tahunnya. Tidak heran apabila virtual dating assistant juga digemari banyak orang. Anda pasti menemukan banyak aplikasi dating bermunculan beberapa waktu terakhir ini. Beberapa diantaranya yaitu Setipe, Tinder, Bottled dan lain sebagainya. Sehingga hal ini menunjukkan bahwa bisnis asmara bukan ladang biasa tapi jadi tempat bisnis yang dapat mendatangkan keuntungan untuk anda.

JASTIP
Jastip adalah singkatan dari jasa titip. Bisnis ini berkembang begitu cepat bahkan juga di luar negeri. Jastip adalah layanan yang membantu anda untuk mendapat barang dari luar negeri ataupun luar kota tanpa anda harus datang ke tokonya langsung. Jatsip banyak dipakai untuk mereka yang mau membeli barang lebih murah dibandingkan melakukan pembelian online. Disamping itu jastip juga mengurangi pajak yang mesti anda bayarkan. Jastip juga membantu anda untuk mendapat produk yang tidak bisa anda dapatkan di dalam negeri.

JASA IKLAN ARTIS
Satu lagi bisnis unik yang rugi apabila anda lewatkan yakni jasa iklan artis. Kini beriklan mempunyai beragam cara seperti memposting produk anda pada account media social ataupun menyewa tokoh terkenal untuk memakai produk anda. Satu diantara jasa iklan artis ini adalah bisnis yang dipunyai Jason Sadler. Anda bisa menyewa Jason untuk mengenakan produk anda di setiap even. Terbukti pamor produk yang di iklankannya meningkat drastis dan mendorong produsen lain memakai taktik yang sama.

Baca Juga : 10 Langkah Memulai Bisnis Kecil Yang Sukses.

HOST TRAVELING
Mau traveling layaknya orang local jadi pakai saja host traveling. Pemandu wisata ini bisa anda dapatkan di luar agen travel. Tidak cuma host dari dalam negeri saja tapi juga pemandu wisata untuk destinasi wisata di luar negeri. Tarif yang di tawarkan juga beragam bergantung berapa lama anda menggunakan jasa pemandu itu dan tempat wisata yang mau dikunjungi. Terdapatnya pemandu wisata ini anda bisa nikmati obyek wisata layaknya orang local. Ini berarti traveling yang anda kerjakan bukan itu-itu saja dan lebih berbeda dan memberi anda lebih banyak pengalaman.

Jadi, itulah tadi sebagian bisnis online unik yang bisa anda coba dan membantu anda mendapat inspirasi ide bisnis. Kira-kira bisnis online mana diantara point di atas yang jadi inspirasi untuk anda ?

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disiniĀ  untukĀ  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *