7 Kekeliruan SEO Paling Fatal yang Dilaksanakan Blogger Pemula

By | June 24, 2019

7 Kekeliruan SEO Paling Fatal yang Dilaksanakan Blogger Pemula

SEO adalah pengetahuan blogging yang saat ini kebanyakan dipelajari oleh para blogger. Berbagai jenis trick SEO, dari yang natural maka trick instant semua sudah pernah diterapkan. Tapi tetap, pengunjung website semakin hari semakin sepi. Hal tersebut berlangsung mungkin sebab teknik SEO yang anda pakai kurang pas hingga website kecintaan anda itu kalah berkompetisi di mesin pencari. Memang benar ada kebanyakan asumsi yang salah berkenaan SEO, dan di sini kami mencoba menguraikan kesalahan-kesalahan itu.

7 Kekeliruan SEO Paling Fatal yang Dilaksanakan Blogger Pemula

Oleh lantaran itu, jadi berikut 7 kekeliruan SEO paling Fatal yang Dilaksanakan blogger pemula:

1. Lupakan Hal Penting, yaitu Analisa Kata kunci (keyword)

Analisa kata kunci (keyword) sebenarnya cuma untuk tahu apa yang sering dicari orang-orang di mesin pencari. Meski sangatlah, Analisa Kata kunci (keyword) begitu bertindak penting untuk datangkan lebih kebanyakan pengunjung ke website anda. Kebanyakan blogger yang artikelnya nongkrong di halaman pertama mesin pencari, tapi pengunjung website mereka tidak juga segera hadir. Hal tersebut sebab mereka tidak lakukan analisa kata kunci (keyword) yang pas. Dalam pengertian, sembarangan. Oleh karenanya, sebelum pelajari SEO lebih lanjut, ada seharusnya anda belajar lebih dulu cara lakukan analisa kata kunci (keyword) yang paling gampang. Seperti cari keyword, mengalkulasi volume penelusuran, dan lain-lain.

Baca Juga : Yakinkan Hal Ini Ada Pada Web Usaha Online Anda

2. Tidak Memakai Google Webmaster Tool

Artikel beberapa ratus, akan tetapi tidak ada pengunjung website yang hadir dari google. Hal tersebut mungkin sebab anda lupa men-submit website anda ke Google Webmaster, hingga website kecintaan anda itu belum pernah tampil di mesin penelusuran, google terutamanya. Apabila benar, hal paling pertama yang harus anda kerjakan adalah mendaftarkan google webmaster, setelah itu janganlah lupa daftarkan website anda. Sebab untungnya memakai google webmaster yaitu, kita peroleh men-submit website kita setiap saat, kita juga peroleh men-submit manual artikel-artikel kita hingga peroleh tampil di mesin pencari dalam hitungan detik. Disamping itu, kita juga peroleh tahu perform website kita di mesin pencari. Bahkan juga kita juga peroleh memeriksa backlik, keyword yang paling popular, jumlahnya halaman yang bisa dibaca di mesin pencari, dan peroleh tahu berbagai jenis error yang berada di website kita. Itu satu diantara fakta kenapa anda harus memakai Google Situs Master. Sebab alat ini benar-benar kebanyakan memberi kegunaan untuk keberlangsungan hidup website anda.

3. SEO Semuanya, Content Terlewatkan

Kebanyakan blogger yang repot optimasi blog-nya dengan trik-trik search engine optimization, menempatkan keyword, kode-kode ajaib. Bahkan juga hingga memakai trick nakal untuk bisa tampil di halaman pertama mesin pencari. Kebanyakan blogger yang sering memakai trik-trik seperti itu. Sebetulnya menurut kami, SEO bukan prioritas, SEO cuma nomer dua. Terakhir. Yang penting itu adalah content website yang berkualitas. Meskipun anda memakai trick SEO paling dewa, apabila beberapa konten anda tidak berkulitas, tetap anda akan tersisih dari halaman pertama google. Oleh lantaran itu, bikinlah artikel paling berkualitas dari artikel-artikel yang berada di halaman pertama mesin pencari. Baru setelah itu optimasi SEO-nya (jangan sesekali menggunakan trick nakal).

4. Habiskan Kebanyakan Waktu Untuk Mendesain Website

Design website tidaklah terlalu penting, bahkan juga tidak punya pengaruh dalam soal SEO. Design Website itu cukup yang simpel-simpel saja atau yang minimalis, tapi yang butuh dilihat dari design website adalah; tidak berat, navigasi jelas, cepat di akses, dan tidak memusingkan pengunjung website anda. Hanya itu telah cukup, tak perlu hingga ganti latar website dengan gambar anda. Atau hal yang aneh-aneh, karenanya cuma membuat website anda berat saat di akses.

5. Kata kunci (keyword) Stuffing

Kata kunci (keyword) Stuffing adalah menanam kata kunci (keyword) secara terlalu berlebih di isi artikel anda. Contohnya seperti ini, Anda membuat artikel dengan panjang 300 kata dan menanam seputar 50 kata kunci (keyword) yang sama di seluruh sisi artikel itu. Hal itu yang diberi nama kata kunci (keyword) stuffing. Kebanyakan yang berasumsi jika menanam kata kunci (keyword) secara terlalu berlebih akan membuat website kita SEO dan berkesempatan besar tampil di halaman pertama mesin pencari. Walau sebenarnya itu benar-benar tidak benar, menanam kata kunci (keyword) secara terlalu berlebih di artikel cuma membuat tulisan itu sulit dimengerti. Contohnya seperti 2 contoh artikel dibawah ini: Menanam keyword terlalu berlebih, Kata kunci (keyword) Stuffing, Cara memutihkan kulit itu cukup hanya menggunakan kulit jeruk saja. Oleh lantaran itu, cara memutihkan kulit tak perlu memakai kostemtik dan yang lain. Sebab hal tersebut tidaklah terlalu punya pengaruh dalam cara memutihkan kulit. Bahkan juga kosmetik cuma membuat kulit hitam apabila tidak memakainya lagi, jadi dari itu kosmetik bukan cara memutihkan kulit yang ampuh.

Tulisan natural, tidak menanam keyword terlalu berlebih
Cara memutihkan kulit itu cukup hanya menggunakan kulit jeruk saja. Tak perlu menggunakan kosmetik dan beberapa barang memiliki bahan kimia yang lain. Secara ilmiah, kulit jeruk memiliki kandungan yang begitu bermanfaat untuk meringankan bersihkan kulit, maka memutihkan kulit anda. Mana kurang lebih yang enak dibaca, artikel dengan kata kunci (keyword) stuffing atau artikel dengan tulisan natural. Apabila kami pasti menjawab, tulisan natural pasti akan gampang dibaca dan dimengerti. Oleh lantaran itu, tak perlu banyak-banyak menanam kata kunci (keyword), cukup letakan di judul posting, susunan url, dan sebagian di tulisan. Apabila bingung seperti apakah itu Susunan URL, jadi lebih tuturnya lihat dibawah ini: Ini yang diberi nama Susunan URL,

https://www.indoworx.com/cara-memutihkan-kulit (Ini adalah kata kunci (keyword))
https://www.indoworx.com/p=?16389171146 (Susunan URL seperti ini benar-benar tidak meringankan optimasi SEO, oleh karenanya jauhi penggunaan Susunan URL seperti ini)

6. Memakai Bold, Italic, Underline Secara Terlalu berlebih

Sama seperti dengan kata kunci (keyword) stuffing barusan, penggunaan Bold, Italic, underline secara terlalu berlebih juga akan mengakibatkan kerusakan citra artikel anda. Bukanlah SEO, tulisan anda malah susah untuk dipahami pengunjung website. Jadi dari itu, jauhi penggunaan format-format itu secara terlalu berlebih. Sebab Bold, Italic, dan Underline benar-benar tidak jamin website anda tampil di halaman pertama mesin pencari. Oleh sebab itu, catat dengan yang natural-natural saja.

Baca Juga : Panduan Melakukan Usaha Online Shop

7. Tidak Memakai Design Mobile-Friendly

Apa sich yang disebut dengan design mobile-friendly? Sebab piranti mobile alami perkembangan sangatlah cepat beberapa akhir ini, oleh lantaran itu kebanyakan orang yang sering terhubung internet memakai mobile (Smartphone dan Tablet) dibandingkan memakai Desktop (Computer dan Laptop). Oleh lantaran itu, para blogger juga ingin website yang mereka atur dapat dibuka dengan gampang di piranti mobile baik itu smartphone maupun tablet. Untuk dapat wujudkan hal tersebut, diantaranya adalah dengan cara memakai design atau topik website yang mobile-friendly. Saat ini telah kebanyakan tema-tema gratis yang memberi dukungan feature mobile-friendly. Anda tinggal unduh, selanjutnya pasang di website kecintaan anda.

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disiniĀ  untukĀ  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *