6 Tips Mempersiapkan Pikiran Untuk Menjadi Pebisnis Sukses

By | June 15, 2019

6 Tips Mempersiapkan Pikiran Untuk Menjadi Pebisnis Sukses

1. Berpikir Seperti Cara Saya Berpikir
Cara Anda berpikir, apa yang Anda mengerti jadi hal yang benar, dan apa yang Anda yakini jadi hal yang benar berkaitan cara melakukan bisnis akan bawa Anda ke tempat dimana Anda saat ini berada. Sebegitu baik, jelek, menarik, atau membosankannya tempat yang saat ini Anda berada, apabila Anda inginkan hasil yang didapat oleh para pelaku bisnis sukses, Anda harus belajar cara orang-orang sukses itu berpikir, sebelum Anda lakukan pekerjaan Anda jadi pelaku bisnis. Dengan mempunyai sudut pandang orang sukses, akan jadi gampang Anda untuk mendapatkan keuntungan dari beberapa ratus produk penjualan, pemasaran, dan pelebaran usaha di masa depan.

6 Tips Mempersiapkan Pikiran Untuk Menjadi Pebisnis Sukses

2. Hanya Orang Bertanggung Jawab Yang Sukses
Sadarkah Anda jika hingga  hari ini, pada detik yang sama juga dengan Anda membaca artikel ini, masih banyak orang yang rasakan dirinya adalah orang yang malang, tersingkir, dan diperlakukan dengan semena-mena di dunia. Sebenarnya pemikiran itu cuma omong kosong semata. Anda tidak akan bisa bertahan di dunia usaha apabila Anda berpikir seperti itu, berpikir jika Anda tersisihkan dari competitor, dan berpikir semuanya hidup Anda tergantung di dunia. Jangan sampai mempersalahkan orangtua Anda apabila diri Anda miskin, akan tetapi salahkan diri Anda sendiri sebab Anda tidak mau kerja keras.

Baca Juga : Sistem Cepat Kaya Dengan Bisnis Online.

Cukup mengejutkan di jaman yang makin berkembang dan menghadirkan kebanyakan kesempatan, masih ada saja orang yang melakukan kehidupannya dengan menempatkan dirinya jadi korban, mempersalahkan semua orang yang berada di sekelilingnya atas kesusahan hidup yang mereka rasakan. Jeleknya lagi, saat tidak ada lagi yang bisa disalahkan, orang-orang bermental negatif itu akan membuat makin banyak fakta atau menampik seutuhnya bila dirinya disalahkan. Apabila Anda rasakan diri Anda masih seperti ini, benar-benar Anda harus mulai berubah dari saat ini, apabila Anda ingin keberhasilan mendekati hidup Anda.

Apa saat ini Anda mempunyai dan melakukan usaha Anda sendiri? Apabila iya, Anda harus tahu satu hal jadi kenyataan, jika cuma diri Anda lah yang dapat merubah apa yang berlangsung di usaha. Apabila Anda menanggung derita kerugian, atau ada sasaran yang tidak terwujud, Anda tidak boleh mempersalahkan anggota team Anda, competitor Anda, pemerintah, mertua Anda, atau siapa saja juga. Saat Anda menunjuk orang lain dan mempersalahkan mereka, sebenarnya masih ada tiga jari yang menunjuk langsung ke muka Anda. Coba saja Anda tunjuk karyawan Anda dan lihat ke mana tujuan jari tangan Anda yang lain.

Pada Alquran, Surat Ar-Ra’d : 11, Allah SWT berfirman yang bunyinya “Sesungguhnya Allah tidak mengubah kondisi sebuah golongan hingga mereka mengubah kondisi yang ada pada diri mereka sendiri”. Mulai saat ini tanamkanlah pada pemikiran Anda, jika cuma Anda sendiri yang boleh lakukan pergantian dalam kehidupan Anda. Tak perlu lagi mempersalahkan orang lain, membuat berbagai fakta, atau nikmati hidup dalam kesengsaraan. Apabila Anda ingin mendapat hasil usaha yang luar biasa, mulai saat ini Anda harus betul-betul mempunyai rasa tanggung jawab pada pekerjaan Anda, ketetapan Anda, tingkah laku dan aksi Anda, dan hasil yang Anda dapatkan akan kembali kepada Anda sendiri.

3. Hidup Memang Penuh Banyak Kekeliruan
Jadi manusia biasa yang mempunyai kekurangan dan nafsu, tidaklah heran apabila Anda lakukan kekeliruan. Untuk jadi pelaku bisnis yang luar biasa sukses, Anda harus berani lakukan banyak kekeliruan. Thomas Alva Edison lakukan 999 kali kekeliruan dan kegagalan sebelum Dia temukan bola lampu pijar di eksperimen-nya yang ke-1000. Apabila Dia menyerah di eksperimen yang ke-999 mungkin saat ini kita akan kesusahan untuk melakukan aktivitas di ruangan sebab tidak ada lampu. Pelaku bisnis harus mau ambil efek, harus mau jatuh, dan pastinya harus mau ikut serta 100% pada proses bisnisnya di mana saja Dia berada.

Berusahalah untuk sampai ke tempat yang Anda tuju, kreatiflah temukan berbagai cara untuk sampai kesana, dan apabila Anda temukan jalanan buntu, tetaplah berupaya coba cara yang lain hingga Anda betul-betul sampai ke tempat itu, hingga Anda sukses menggapai yang diimpikan yang Anda idam-idamkan. Saat Anda berupaya menggapai keberhasilan penjualan, pemasaran, dan cashflow ingat-ingatlah jika tekad dan keteguhan hati Anda tidak dipengaruhi harga diri atau akal sehat jadi penghambat. Hanya satu cara untuk kalah adalah berhenti mencoba dan diam dalam tempat. Dan hanya satu cara untuk tidak berhasil adalah keterlibatan yang tidak 100%, lakukan pekerjaan yang tidak sepenuh hati, tidak tunjukkan kemampuan terbaik yang Anda miliki.

4. Usaha Itu Menyenangkan
Apabila Anda mau mengawali usaha, pendapat dari kami pertama Anda dalami ketentuannya, ke-2 lihat nilainya, dan ke-3 bersenang-senanglah. Kebanyakan orang yang mengagungkan usaha jadi perjuangan hidup dan mati lalu temukan tiga hal tersebut jadi pendapat yang pas untuk para newbie di sektor usaha. Apa pun fakta Anda berbisnis, baik itu membuat kehidupan yang lebih baik untuk diri Anda, lebih banyak uang, waktu dan kebebasan, seperti fakta orang biasanya, selamat sebab Anda sudah menelan dan mendustai diri Anda sendiri, bukan bermain permainan yang telah ada.

Baca Juga : Bisnis Online Kamu Sepi? Simak Sistem serta Panduan Ini Biar Toko Lebih Ramai Pembeli

Berilah diri Anda istirahat, rehat sesaat, usaha itu menyenangkan dan Anda bisa menganggap wahana untuk main dan bersenang-senang. Anggaplah usaha satu permaian, apabila Anda tidak nikmati apa yang Anda kerjakan, Anda bisa menentukan untuk mulai nikmati atau berhenti. Tidakkah telah kebanyakan deskripsi orang kaya raya akan tetapi hidupnya mengenaskan? Pasti Anda tidak mau seperti itu, kan? Keberhasilan bisa datang dalam kebanyakan bentuk dan penting untuk Anda ingat jika uang bukan obat manjur untuk kebahagiaan. Anda harus masih mempunyai kesetimbangan hidup di samping jaga usaha Anda masih pada sudut pandang yang pas. Usaha bukan problem hidup atau mati, akan tetapi wahana main dan belajar dengan penuh sukacita, awalilah berpikir seperti itu.

5. Andalah Project Usaha Paling Besar Pada Diri Anda
Seseorang bijak, Jim Rohn, sempat menjelaskan “jangan sempat mengharap pekerjaan Anda lebih gampang, akan tetapi harap diri Anda lebih baik”. Apabila Anda mengharap semua kesenangan diberi langsung pada Anda, mengharap semua jadi lebih gampang saat itu juga, itu seperti mimpi di siang bolong. Usaha Anda akan berubah makin gampang untuk memperoleh keuntungan dan penambahan perkembangan saat Anda berupaya keras mengubah diri Anda jadi lebih baik. Utamanya, apabila Anda mandeg, malas, dan berhenti belajar dan berkembang, jadi usaha Anda pun demikian. Makin Anda berinvestasi pada diri Anda sendiri, makin sering Anda mengaplikasikan apa yang telah Anda dapatkan, makin kebanyakan juga hasil usaha yang bisa Anda peroleh.

6. Waktu Adalah Asset Anda Yang Paling Bernilai
Time is Money, Waktu adalah Uang, jadi pepatah yang tidak asing lagi di telinga pelaku bisnis. Saat Anda buang uang dari dompet Anda, Anda masih mungkin untuk mendapat uang itu kembali. Namun apabila Anda buang satu menit dari kehidupan Anda untuk lakukan hal yang percuma, Anda tidak akan sempat bisa mendapat waktu satu menit itu kembali ke hidupan Anda. Kebanyakan pelaku bisnis yang sempat habiskan waktunya lakukan kegiatan yang tidak benar-benar mengantar dirinya ke keberhasilan jangka panjang, mereka habiskan waktu untuk berhemat sedapat mungkin dan menekan pengeluaran tetap (overhead), walau sebenarnya ketika itu semestinya mereka menentukan untuk bertumbuh dan mereka menyesalinya. Secara singkat, Anda butuh bijak dan tahu, kapan Anda harus menginvestasikan waktu Anda, bukan membuangnya percuma. Pemilik usaha, Anda harus meyakini kegiatan yang Anda kerjakan dan tiap-tiap detik yang Anda investasikan untuk lakukan suatu akan memberi Return on Investment (ROI) yang terbaik untuk usaha Anda.

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *