6 Bisnis Online Tanpa ada Modal Untung Besar

By | June 17, 2019

6 Bisnis Online Tanpa ada Modal Untung Besar

Cari inspirasi bisnis online tanpa ada modal? banyak sekali nih alternativenya saat ini. Untuk kalian yang ingin belajar melakukan bisnis, tapi modal kembang kempis, kalian bisa coba telusuri bisnis online tanpa ada modal. Bisnis itu bisa kalian buat jadi sambilan atau kegiatan rutin inti sehari-hari. Telah banyak bukti pelaku bisnis online yang memperoleh beberapa puluh dan bahkan juga beberapa ratus juta dalam satu hari. Mau tahu apa inspirasi bisnis online tanpa ada modal itu?

6 Bisnis Online Tanpa ada Modal Untung Besar

Modal memang jadi masalah penting dalam bisnis online. Hampir mustahil melakukan usaha tanpa ada modal. Akan tetapi kenyataannya 6 bisnis online berikut dapat dilalui tanpa ada modal dan membuahkan untung yang besar. Membutuhkan kemauan kuat dan kesabaran dan ketekunan untuk terus berkembang lihat kesempatan dan rintangan yang ada. Baca penjelasan sedetailnya dibawah ini:

Baca Juga : 5 Langkah Penting dalam Membangun Bisnis Online

Bisnis Online Tanpa ada Modal dengan Untung Besar

1. Membuat Layanan Kursus Online

Kalian punya bekal bahasa inggris? Kalian pakar science dan pakar computer? Inspirasi bagus nih buat kalian untuk buka layanan kursus online. Saat ini kursus off line memang masih ramai, tapi kekurangan dari metode ini adalah tidak ada pertemuan sebab fakta apa pun bermakna tertinggal materi. Untuk kalian yang punya jiwa usaha dan siap bersaing  cukup gunakan smartphone yang kalian miliki untuk kursus online dan para peserta les pun bisa belajar secara online dari rekaman itu. Tak perlu repot tak perlu moving ditambah dengan suport online yang makin hebat.

2. Jual Barang Sendiri dan Dropship di Social Media

Ini pengalaman pribadi dulu malu mau jualan. Setelah itu  saya mempunyai sebagian buku sisa yang ingin saya jual. Saya putuskan promosi di sosial media seperti facebook, whatsapp, BBM, line dan sebagainya. Mujur sekali sebab dalam waktu cepat buku sisa saya ludes. Setelah itu coba dropship (tanpa ada stock barang) pakaian dari Solo dengan hasil yang sama memuaskannya. Saya jadi berpikir nyatanya benar jika usaha sangat hebat. Untuk kalian yang punya produk sendiri di dalam rumah atau dekat sama supplier tangan pertama produk apa pun kalian bisa gunakan peluang itu untuk melakukan bisnis di sosial media.

3. Menjadi Penulis Artikel

Jadi penulis artikel untuk wanita (terutamanya ibu rumah-tangga) adalah hal yang begitu menyenangkan. Bagaimana tidak Setelah beres-beres rumah kalian bisa masih stay at home sekalian temani si kecil tapi masih dapat pemasukan. Banyak sekali website atau web yang butuh layanan para penulis artikel. Umumnya fee penulis artikel dibayar berdasar pada jumlahnya kata yang dicatat tingkat kesusahan topik dan kualitas tulisannya. Tenggang fee yang bisa kalian peroleh menjangkau beberapa puluh juta  pas dengan sasaran bulanannya. Masih ragu resign dari kantor mau kerja apa?

4. Jadi Penerjemah

Masih terkait dengan dunia catat menulis kalian yang hobi menerjemah dan menulis bisa mengolah kemampuan yang kalian miliki ini jadi pundi-pundi rupiah. Layanan penerjemah begitu banyak diperlukan mengingat kemampuan orang tahu bahasa asing masih begitu hanya terbatas. Coba sharing layanan kalian di Fivver OneHourTranslation atau di Sribulancer untuk mendapat client pertama kalian.

5. Memasarkan Barang di Marketplace

Tidak hanya media sosial yang jangkauannya bisa termasuk cukuplah hanya terbatas ada juga marketplace yang jadi tempat empuk untuk Anda yang mau berjualan. Marketplace adalah representasi dari pasar tradisionil di era digital. Anda cukup sediakan barang yang akan di jual bisa juga dropship mengerti alur kerja marketplace dan rasakan keuntungannya. Ada toko computer di dekat rumah kita Cukup lihat stock barang dan harga nya saja dan jual di marketplace. Bila ada yang order tinggal ke toko dan kita kirim barangnya.

Baca Juga : 5 Fakta kenapa Anda harus mengawali bisnis online pada usia 20an

6. Membuat dan Memasarkan Produk Informasi

Yang paling akhir inspirasi bisnis online tanpa ada modal adalah dengan membuat dan memasarkan beberapa produk informasi. Sebutlah saja e-book video dan audio dibanding dengan membuat buku, beberapa produk digital itu lebih ekonomis dan lebih gampang dibikin dengan pertolongan kehebatan tehnologi. Kalian tidak akan kesusahan dalam proses pendistribusiannya dan jangkauan pasar pun begitu luas dan cepat.

Demikian beberapa bisnis Online Tanpa ada Modal tetapi untung Besar. Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *