5 Type Karier Online Terbaik Dengan Upah Tinggi

By | June 22, 2019

5 Type Karier Online Terbaik Dengan Upah Tinggi

Online tidak hanya jadi tempat untuk cari informasi semata-mata, tapi juga bisa digunakan untuk cari uang juta-an hingga beberapa ratus juta rupiah, sayangnya hal ini cuma berlaku untuk mereka yang cermat dan dapat lihat kesempatan usaha online. Bahkan juga tidak dikit orang yang gantungkan hidup dari karier online. Pertanyaan yang pertama-tama tampil di pikiran Anda mungkin adalah ‘apakah kita betul-betul bisa hidup wajar hanya dengan mengandalkan karier online ?’ jawaban atas pertanyaan itu ‘tentu saja bisa’. Sebatas informasi saja jika upah seseorang yang memiliki karier online bisa tidak terbatas, bahkan juga ada pelaku bisnis online yang upah sebulannya bisa untuk makan 10 tahun. (dalami bagaimana para pelaku bisnis online membuahkan juta-an rupiah per bulan cuma dari website, lewat artikel ini cara mendapat uang dari website hingga juta-an rupiah).

5 Type Karier Online Terbaik Dengan Upah Tinggi

Apabila Anda bertanya berapakah upah usaha online ? pasti jawabannya beragam, ada pelaku bisnis online upahnya beberapa puluh hingga beberapa ratus juta dan tidak dikit juga yang upahnya masih di rata-rata UKM (juta-an). Yang memperbedakan upah dari tiap-tiap pelaku bisnis online itu umumnya dari type usaha online yang mereka pilih, jadi contoh pelaku bisnis online A pilih / menjalani karier online di sektor trading forex, pelaku bisnis online B konsentrasi pada karier online affiliate, pasti upah dari ke-2 pelaku bisnis online ini akan berbeda, walau mereka saling profesinya online.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan dari Melakukan Usaha Online

‘lantas, karier online apa yang terbaik dengan upah tinggi hingga juta-an rupiah per bulan ?’ ke-5 type karier online di bawah ini akan memberi deskripsi singkat berkaitan daftar karier online dan perkiraan upah yang akan diperoleh tidak lupa saya sertakan panduan dan cara mendapat uang dari online dari masing-masing karier online.

1. Penerbit/publisher

Karier online yang pertama dan sekaligus juga yang paling kebanyakan digemari para blogger indonesia adalah kerja jadi penerbit/publisher. Tapi, tahukah Anda apakah itu Penerbit/publisher ? sederhananya, pemahaman penerbit/publisher adalah karier penerbit iklan online, sebagai orang profesinya jadi penerbit/publisher akan mendapat uang dari menempatkan iklan yang disuruh oleh advertiser (pengiklan). Upah yang diperoleh dari menjad seseorang penerbit/publisher online tidak menentu, karenanya semua bergantung dari sebagian hal seperti :

Jumlahnya Pengunjung Website
Niche dan Kualitas Artikel
Network Yang Diambil

Keterangan secara singkat kurang lebih seperti ini, makin kebanyakan pengunjung jadi income yang akan Anda dapatkan juga akan makin besar, dan akan makin besar income Anda apabila website yang Anda buat mengangkat niche / tema yang berkaitan dengan profitable kata kunci (keyword) seperti misalnya kesehatan, otomotif dan usaha. Tidak hanya ke-2 hal itu (niche dan pengunjung),network yang Anda pakai juga akan memepngaruhi income yang di peroleh, makin berkualitas network yang Anda pilih, jadi kesempatan uang yang bisa diperoleh juga akan makin besar. Sejauh ini ada 2 Network PPC (pay per klik) raksasa denga nilai per click yang begitu tinggi. Ke-2 network yang saya tujuan itu adalah :

AdSense (program advertensi dari Google), dan
Media.net (program advertensi dari Microsoft)

Ke-2 type network itu saya pikir yang terbaik, dengan jumlahnya pemakai yang paling banyak dan bayaran yang paling tinggi juga, dibanding network yang lain khususnya untuk Google AdSense yang dilobatkan jadi PPC terbaik selama ini. Tips lengkap cara mendapat uang dari Google AdSense sedetailnya. Perkiraan upah seseorang Penerbit/publisher Website, dengan jumlahnya pengunjung yang ada di rata-rata :< 1000 = 0 – $3 1000 – 2000 = $4 – $5 2000 – 5000 = $6 – $15 > 5000 = $16 –  Hingga tak terbatas. Perkiraan upah karier online penerbit/publisher itu dihitung berdasar penghasilan /hari dengan content / niche website lokal.

2. Advertiser

Karier Advertiser juga pantas untuk Anda pikirkan, sebab upah yang diperoleh dari jadi seseorang pengiklan bisa begitu besar, bahkan juga bukan mustahil melampau upah dari sesepuh penerbit/publisher sekalipun. Tapi butuh diingat jika dalam menekuni atau mengawali usaha online jadi seseorang advertiser kita memerlukan kemampuan berdagang yang baik, jadi beberapa tehnik / taktik marketing pantas dan harus untuk Anda kuasai. Untuk jadi seseorang advertiser online / pemasar online di online, tidak ada kriteria spesial, jadi kita cuma perlu koneksi online, sebab apabila ingin berpromosi atau mepromosikan barang yang ingin di jual, jadi kita bisa memakai sosial media seperti Facebook, Twitter dan Google Plus, atau bisa juga lewat komunitas online seperti Ads.id atau Kaskus.com. Di usaha pemasaran melalui online, teknik closing dalam berjualan juga harus Anda kuasai untuk meningkatkan penjualan online Anda. Perkiraan upah seseorang Advertiser tidak bisa diperkirakan sebab bergantung dari barang / produk yang di jual.

3. Designer

Untuk Anda yang mempunyai kemampuan design, jadi karier online yang satu ini begitu sesuai untuk Anda coba. Asyiknya kerja jadi designer online adalah kita bisa kerja secara freelance berarti kita bisa dengan bebas pilih kapan saat kerja pas kemauan kita. Berita seharusnya ada kebanyakan situs yang menyediakan sarana untuk para designer freelance untuk temukan rekanan kerja yang pas, seperti misalnya :

oDesk.com
Freelancer.com

Pilihan lain untuk mendapat uang dari karier designer online adalah dengan membuat suatu karya design lalu menjualnya di online, lewat beberapa situs berikut ini :

GraphicRiver.net
ArtWeb.com/sell

Atau Anda juga bisa tawarkan layanan design secara personal, contohnya layanan design simbol atau layanan design situs. Tentunya Anda memerlukan portofolio yang bagus untuk menyakinkan calon konsumen setia. Perkiraan upah seseorang Designe Online begitu beragam umumnya tergantng dari kemampuan dan karya design yang dihasilkan, tapi rata-rata untuk 1 karya design (gambar) bisanya dihargai $5 – $100 untuk 1x unduh.

4. Reseller / Dropshipper

Apabila saat ini Anda benar-benar tidak mempunyai modal tapi ingin masih melakukan usaha online, jadi karier online jadi seseorang reseller atau dropshipper ialah pilihan yang paling pas. Sebab dengan jadi seseorang reseller / dropshipper modal yang diperlukan hampir tidak ada karena sangat kecilnya, ya modal kita cuma untuk beli paket online saja, bila mau gratis juga bisa nebeng wifi tetangga. Sebetulnya apakah itu Dropshipper / Reseller ? Dropshipper adalah karier online dimana peranan kita adalah jadi tangan ke-3 atau jadi penghubung di antara konsumen dan penjual, sebagai pekerjaan seseorang dropshipper adalah menjual produk orang lain (tanpa ada menyetok produk yang di jual), sistem dropshipper berbeda 180 derajat dengan Reseller yang menyetok barang sebelum atau di jual ke konsumen setia. Tapi, cara kerja dari ke-2 karier online itu sama, yakni saling menjualkan produk punya orang lain, dan untuk tiap-tiap penjualan, mereka akan mendapat komisi. Apabila, Anda ingin belajar cara mengawali usaha online dengan jadi dropshipper / reseller sebetulnya tidak sulit, sebab yang harus kita kerjakan cuma cari supplier, lalu memproosikan produk dari supplier itu, atau untuk lebih tuturnya silakan ikuti langkah-demi-langkah mengawali usaha online dropship.

Mencari supplier yang paling dipercaya & paling murah

Unsur penting dalam usaha dropship adalah kita harus pintar dalam pilih supplier, sebab keuntungan yang akan kita peroleh bergantung dari supplier. Cara umendapatkan supplier termasuk gampang, cukup tuliskan ‘supplier (nama barang)’.

* ganti (nama barang) dengan produk yang ingin Anda jual.

Membuka setiap situs lalu banding harga

Tiap-tiap situs supplier pasti akan menempatkan biaya yang berlainan untuk produk yang sama, sebagai silakan Anda banding satu demi satu, lalu pilih mana yang mempunyai harga paling murah.

Pakai video dalam promosi

Teknik promosi paling efektif bukan lewat gambar, tetapi dengan video. Tak perlu jago video koreksi untuk membuat video promosi, sebab cukup masukan foto-foto produk lalu masukan ke software video editor dan selanjutnya tinggal dikasih dampak peralihan, telah sebagai video promosi Anda. Panduan lengkap bagaimana membuat video cuma dari photo, bisa Anda dalami dimari Cara Membuat Video dari Photo. Teknik / cara promosi online yang pas dan tempat promosi yang pas di saat yang pas juga akan membuahkan marketing yang begitu viral, sebagai tidak hanya memerhatikan teknik dan tempat promosi, Anda juga harus tahu kapan saat promosi yang pas. Perkiraan upah karier online Dropshipper / Reseller sekitar di antara beberapa puluh juta rupiah per bulan, sebab dari 1 penjualan saja (dalam soal ini produk pakaian) bisa membuahkan keuntungan Rp. 10.000 – Rp. 25.000, dengan rata-rata penjualan 10 – 25 pakaian /hari.

5. Affiliate / Affiliator

Karier online yang paling akhir dan sekaligus juga yang terbaik adalah Affiliate Marketing Online. Karier Online ini tidak jauh berbeda  dengan Reseller / Dropshipper, sebab pokoknya saling menjualkan produk orang, tapi yang jadi pembeda dari ke-2 type karier online itu adalah cara kerja / sistemnya. Apabila dropshipper / reseller kita bekerja bersama langsung dengan supplier (penyetok barang), berbeda dengan Affiliate yang notabenya kita tidak secara langsung kerja dengan supplier. Keuntungan dari affiliate dibanding dropshipper / reseller adalah kefleksibelan, sebagai seseorang affiliator bisa dengan gampang dan bebas pilih barang apa yang ingin dia jual. Jadi contoh apabila Anda bergabung jadi affiliator di situs Amazon, jadi seluruh produk yang berada di Amazon bisa Anda menawarkan / promokan. Jadi pasar dari jadi affiliate jauh lebih luas (global) dibanding dropshipper / reseller yang notabenya cuma untuk calon konsumen setia indonesia saja (lokal).

Apabila Anda berkeinginan dan ingin mencoba jadi seseorang affiliate marketing ? silakan bergabung dengan beberapa situs penyuplai service affiliate marketing, seperti :

Amazon (internasional)
Lazada (lokal)
Clickbank (internasional)

Perkiraan upah karier usaha online Affiliate bisa begitu tinggi, sebab sasaran kita tidak hanya pasar lokal akan tetapi telah luar negeri, bahkan juga untuk peroleh upah Rp. 100.000.000,00 (seratus juta) per bulan begitu mungkin.

Baca Juga : Tahu Cara Buat Usaha Online yang Memberikan keuntungan

Tidak hanya ke lima type karier online di atas masih kebanyakan usaha oline lain yang tidak kalah bisa membuahkan penghasilan juta-an rupiah per bulan, seperti contohnya peroleh uang dengan cara turut isi survey online, dimana untuk sekali survey Anda bisa peroleh uang rata-raat $0.5 – $10. Pokoknya apa pun karier online yang Anda pilih, yakinkan usaha online itu adalah ialah usaha yang Anda gemari dan kuasai, jangan hingga memaksa untuk kerja online di type usaha online tersendiri tapi dengan rasa sangat terpaksa ikuti dimana spirit Anda, sebab saya meyakini apabila dipaksakan hasilnya juga tidak akan optimal.

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *