5 Bisnis Online Tanpa Modal Yang Terbukti Menguntungkan

By | July 16, 2019

5 Bisnis Online Tanpa Modal Yang Terbukti Menguntungkan.

Bila Anda sampai pada artikel ini dapat di artikan bahwa Anda mau jadi pelaku bisnis online, ini merupakan sebuah langkah awal yang baik untuk mendapat kehidupan lebih mapan. Apabila di lihat dari minat para pelaku bisnis online yang makin bertambah banyak tentunya ada keuntungan dan segi lebih yang bisa didapatkan menjadi seorang pebisnis. Lalu apa sajakah itu ?

– Bisa dilakukan dimana saja
– Banyak yang cuma memakai modal kecil
– Pekerjaannya tidak terikat oleh waktu
– Apabila di jalankan dengan benar-benar akan menguntungkan.

Yang saya katakan di atas adalah hal-hal umum dari bisnis online, tapi tentunya masih banyak bagian positif yang bisa di terima dengan melakukan bisnis online. Lantas untuk jadi seorang pelaku bisnis online apa yang diperlukan ?

– Mau berusaha
– Koneksi internet
– Tidak mudah menyerah
– Perangkat yang mumpuni.

Bila Anda merasa siap dan mampu mempersiapkan apa yang diperlukan dalam melakukan bisnis, jadi Anda bisa mengecheck jenis pekerjaan apa yang cocok untuk di lakukan oleh Anda. Berikut ini macam-macam bisnis online yang bisa di lakukan tanpa modal yang bisa menguntungkan bila di lakukan dengan baik.

5 Bisnis Online Tanpa Modal Yang Terbukti Menguntungkan.

Jenis Pekerjaan Yang Berpotensi Menjadi Bisnis Online Tanpa Modal

1. Mendirikan dan menjalankan sebuah blog

Tentunya Anda telah tahu apa itu blog.
Menjadi seorang blogger tidak cuma bisa mendapat kepuasan dan mengisi waktu luang. Nyatanya dari blog Anda bisa mendapat income yang termasuk cukuplah kebanyakan, tapi website itu mesti mempunyai peringkat yang baik pada mesin pencari (contoh: Yahoo, Google, Bing) Kalau memang Anda bisa membuat sebuah blog mempunyai peringkat (ranking) yang termasuk tinggi, jadi berikutnya yaitu mencari keuntungan dari blog itu. Dibawah ini ada sebagian triknya, misalnya:

• Menjadi seorang Ads Publiser
• Memasang iklan online pada blog Anda memakai Google AdSense
• Melakukan review terhadap sebuah jasa atau produk dengan mematok harga

Baca Juga : Cara Terbaik Bertahan di Bisnis Property.

2. Menjadi seorang dropshipper atau reseller

Bila Anda belum mengetahui apa itu dropshipper/reseller secara teori, ini :
Reseller yaitu seseorang yang memasarkan jasa/produk orang lain. Sedangkan,

Dropshipper yaitu seseorang yang memasarkan jasa/produk orang lain memakai nama pribadi. Nyatanya bisnis online satu ini telah banyak yang menjalankannya. Mengapa bisa begitu? Sebab Anda tak perlu repot memikirkan berkaitan : produk apa yang harus dijual, pengiriman barang, biaya sewa tempat dan sebagainya. Kemudian biar Anda bisa mendapat uang dari bisnis online ini yang perlu Anda kerjakan yaitu :

• Menjual jasa atau produk tersebut
• Membuat berbagai account di media sosial
• Membuka toko online di berbagai situs e-commerce besar
• Apabila ada produk yang berhasil terjual maka komisi akan Anda terima

3. Membuka kursus online bahasa asing

Mempunyai kemampuan berbahasa asing yang baik nyatanya bisa di jadikan kesempatan untuk mengawali usaha online yang bertemakan kursus.
Kursus online banyak sekali peminatnya saat ini, itu semua karena terbatasnya waktu orang-orang untuk mengikut kursus yang harus datang ke tempatnya untuk belajar.
Oleh sebab itu awalilah bermunculan kursus online.

4. Melakoni pekerjaan penulis artikel

Diwaktu-waktu saat ini banyak sekali freelancer sebagai penulis artikel yang di cari oleh pemikik website maupun perusahaan besar. Sebab memang cara terbaik menjual sesuatu secara online yaitu lewat tulisan, salah satunya yakni artikel. Anda bisa jadi seorang penulis artikel yang menerima pesanan artikel lantas membuat dan menerima gaji.
Atau juga,
Anda bisa membuat banyak artikel dan menjualnya kepada situs yang mempunyai tema berkaitan dengan artikel yang Anda tulis.

5. Menjadi seorang human translator

Ini adalah alternatif lainnya bila Anda mempunyai kemampuan berbahasa inggris yang baik. Pada praktik lapangan banyak sekali perusahaan yang mencari jasa penerjemahan untuk dokumen-dokumen asli yang berbahasa inggris, maupun sebagian dari perusahaan itu jadi kerja sama dengan perusahaan asing. Jadi, oleh sebab itu ada kesempatan seorang penerjemah bahasa asing di cari-cari oleh berbagai perusahaan entah itu sebagai full-timer atau freelancer.

Baca Juga : Tips Memasarkan Produk dengan Instagram Bisnis.

Bisnis Online Tanpa Modal Yang Sesuai Dengan Tren Saat Ini

Jadi tentukan yang menurut Anda paling cocok di jalankan dan harus yang Anda mempunyai ilmu lebih pada bidang terkait.

Demikian informasi yang saya berikan kali ini, mudah-mudahan informasi ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan peluang baru dan berbagai ide. Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *