4 Manfaat Instagram Ads untuk Bisnis Jualan Online Laris, Pebisnis Wajib Tahu!

By | July 16, 2019

4 Manfaat Instagram Ads untuk Bisnis Jualan Online Laris, Pebisnis Wajib Tahu!.

Para pebisnis online pasti telah tidak asing lagi dengan media yang mereka pakai untuk melakukan bisnis. Jadi, satu diantara sosial media yang banyak dipakai para pebisinis online saat ini yaitu instagram. Sosial media yang mengusung konsep foto sharing ini banyak digunakan oleh para pebisinis online untuk menjual bisnis mereka ke hadapan publik. Sebagai sosial media dengan banyak pengguna di Indonesia, Instagram terus memberi inovasi paling baru untuk memanjakan para pemakainya. Diantaranya, di mana belum lama ini instagram sudah meluncurkan layanan iklan untuk para pemakai terutamanya para pelaku bisnis online yang akan lakukan promosi secara lebih luas biar tak terbatas oleh follower yang ada di account instagram saja.

4 Manfaat Instagram Ads untuk Bisnis Jualan Online Laris, Pebisnis Wajib Tahu!.

4 Manfaat Instagram Ads untuk Jualan Online

Layanan paling baru dari instagram ini yaitu feature iklan bernama Instagram Ads, sebagai fasilitas satu diantara media sosial marketing bisnis anda. Feature itu ialah alternatif baru untuk para pelaku bisnis online untuk membantu memasarkan produknya lewat instagram dan diinginkan bisa membantu meningkatkan omset penjualan. Maka, apabila bicara berkenaan feature terbaru Instagram Ads ini, ada sebagian informasi yang perlu atau wajib diketahui oleh para pebisnis online berkaitan kegunaan dari memakai Instagram Ads itu. Disini saya sudah merangkum 4 manfaat Instagram Ads yang perlu anda ketahui yaitu sebagai berikut :

1. Mengarahkan Pengunjung Untuk Mengunjungi Web Anda

Mungkin anda mendapatkan banyak like dan komentar, namun begitu jarang yang mengunjungi web anda sebab menempatkan link yang tidak bisa di click di postingan gambar/video. Maka dengan adanya Instagram Ads ini, saat ini anda bisa memasukkan link yang akan mengarahkan para pemakai untuk mengunjungi web anda secara langsung.

Baca Juga : Strategi Sukses Bisnis Online di Instagram.

2. Tersedia Beragam Pilihan Format Iklan

Instagram Ads menawarkan beragam pilihan format iklan. Ada 3 jenis iklan yang bisa anda pakai yakni berupa video, gambar dan beberapa gambar dalam satu postingan. Dengan banyaknya pilihan jenis iklan di Instagram, pasti membuat para pemakai merasa lebih berkeinginan untuk bertindak contohnya berkomentar, memberikan like atau bahkan juga mengikuti account anda. Dan hal itu selanjutnya akan menguntungkan untuk pertumbuhan interaksi antara akun atau brand dengan tujuan pasar yang sesuai dengan kemauan anda.

3. Mengajak Pemakai Meningkatkan Engagement

Berikutnya, Instagram Ads juga membawa para pemakainya untuk meningkatkan engagement. Contohnya anda bisa memakai tombol yang berupa ajakan seperti Kunjungi Situs Web, Follow, hingga Download Apps lewat 3 jenis iklan yang di tawarkan oleh Instagram Ads. Saat ini anda bisa meninggalkan kebiasaan memberi arahan “Lihat link di bio” lantaran telah mendapat tingkatkan engagement yang lebih tinggi.

Baca Juga : 4 Tips Menjalin Cinta Ini Bisa Diterapkan dalam Memulai Bisnis.

4. Mendapatkan Informasi Pemakai Instagram Secara Spesifik

Instagram memakai penargetan iklan yaitu seperti Facebook Ads sehingga anda bisa mendapatkan informasi yang lebih detil berkenaan pemakai Instagram. Instagram Ads memutuskan target berdasarkan factor umur, lokasi, hingga jenis kelamin. Anda juga bisa mendapatkan data pemakai Instagram berdasarkan kepentingan, hoby, dan koneksi pemakai. Hal itu memungkinkan anda untuk menempatkan iklan secara langsung di hadapan target market yang dibidik, jadi anda benar – benar merasakan keuntungan memakai Instagram Ads untuk keperluan bisnis online.

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *