4 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal yang Cocok untuk Karyawan

By | July 16, 2019

4 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal yang Cocok untuk Karyawan.

Menjadi seorang karyawan pastinya mempunyai waktu yang cukuplah padat. Sementara itu, waktu untuk teman, keluarga, hoby harus tetap ada. Sering para karyawan ini mulai membebaskan diri dengan berfikir untuk mengawali usaha yang cocok untuk dijalankan, bahkan juga bisa mendatangkan keuntungan yang melebihi dari upahnya dulu sebagai karyawan. Satu diantara alternatif usaha jasa bisa di pilih untuk Anda, karyawan yang mulai berfikir untuk melakukan usaha, bahkan juga hampir tanpa modal.

4 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal yang Cocok untuk Karyawan.

Usaha Jasa Tanpa Modal yang Cocok untuk Karyawan

Setelah mulai berfikir untuk membuka usaha jasa, para karyawan juga mesti pintar-pintar untuk memilih usaha jasa yang memang mereka gemari, sehingga dalam menjalankanya tidak akan menemui masalah yang begitu besar. Untuk inspirasi Anda, berikut ini sebagian usaha jasa tanpa modal yang cocok untuk karyawan :

1. Usaha Jasa Penulisan Artikel

Di era serba digital seperti saat ini, keperluan content seperti artikel, video dan gambar sangatlah diperlukan untuk kemudian diakses sebagai informasi untuk banyak orang. Satu diantara yang populer dan banyak diperlukan yaitu jasa penulis artikel. Dengan modal internet atau laptop, Anda telah bisa mengawali bisnis ini. Pastikan Anda bisa menulis artikel yang sesuai dengan keinginan client. Pastikan tetap menulis dengan original. Kemampuan Bahasa inggris dalam penulisan artikel juga bisa jadi nilai lebih Anda dalam melakukan bisnis ini.

Baca Juga : Usaha Sampingan di Rumah yang Membuat Anda Sukses.

2. Usaha Jasa Penerjemah

Untuk Anda yang mempunyai kemampuan berbahasa asing, jadi bisa memakai keahlian itu untuk membuka usaha jasa penerjemah. Cara yang mungkin paling gampang yaitu dengan bergabung bersama travel agent. Anda bisa jadi pemandu wisata yang bisa mengenalkan keindahan alam Indonesia, kepada para tamu dari mancanegara. Terapkan tariff standard untuk usaha jasa Anda dan berikan promosi discount bila memang perlu.

3. Usaha Jasa Reseller dan Dropship Produk Online

Usaha jasa tanpa modal ini masuk ke dalam category bisnis online. Di mana, Anda cuma perlu memasarkan produk secara online dengan cara reseller atau dropship. Anda cuma perlu menjual dan mempromosikan produk–produk dari suatu merk secara online. Mengenai pengiriman barang akan di tanggung pihak penjual (pemilik merk).

4. Usaha Jasa Bisnis Online atau Blogger

Masih terkait dengan bidang penulisan, namun usaha jasa blogger lebih independen. Anda cuma perlu memposting artikel di blog khusus, lewat platform yang ada di Google. Setelah postingan artikel Anda menjangkau 30 sampai 60 artikel, Blog Anda bisa di daftarkan ke Google Adsense untuk mendapat income dari postingan itu. Bayangkan, pembaca blog Anda bahkan juga bisa sampai mancanegara. Makin tinggi trafik kunjungan di usaha jasa blogger ini, makin besar keuntungan Anda.

Baca Juga : 10 Langkah Memulai Bisnis Kecil Yang Sukses.

Bagaimana, cukuplah gampang bukan untuk mengawali usaha jasa tanpa modal yang cocok untuk karyawan. Pastikan usaha jasa yang di pilih adalah yang Anda kuasai, biar bisa berjalan dengan optimal.

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disini  untuk  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *