10 Panduan Sukses Meningkatkan eCommerce Dari Ahli eCommerce Dunia

By | June 29, 2019

10 Panduan Sukses Meningkatkan eCommerce Dari Ahli eCommerce Dunia

Di dunia eCommerce saat ini, ada beberapa puluh cara untuk bisa jadi populer. Sesaat sebagian usaha fokus pada produk yang di jual, sedang sebagian fokus pada metode pemasaran yang ingin dipakai. Tidak ada yang salah dari ke-2 hal itu. Kedua-duanya akan sama-sama lengkapi satu sama lain. Tapi, apabila mencari lebih jauh ke pertimbangan para ahli eCommerce dunia, sebenarnya apa yang menurut mereka penting untuk dilaksanakan dalam online marketing? Berikut panduan meningkatkan eCommerce dari ahli eCommerce dunia yang dapat meringankan merevolusi taktik meningkatkan eCommerce Anda.

10 Panduan Sukses Meningkatkan eCommerce Dari Ahli eCommerce Dunia

10 Panduan Meningkatkan eCommerce Dari Ahli eCommerce Dunia

1. Pikirlah Seperti Konsumen setia

Satu diantara panduan meningkatkan eCommerce adalah dengan berpikir seperti konsumen setia Anda sendiri. Katie Melissa adalah salah satu ahli eCommerce dunia yang fokus pada kelompok produk seperti arloji dan kacamata hitam. Saat ini dianya sukses lakukan dropships produk dalam jumlahnya besar pada customer. Melissa menjelaskan jika Anda butuh melatih diri untuk berpikir seperti customer sebab tidak problem apa Anda menyenanginya ataukah tidak, akan tetapi jadi problem bila produk Anda tidak disenangi calon customer. Yakinkan Anda tahu apa yang jadi kemauan dari calo customer.

Baca Juga : Website Tips Mengembangkan Bisnis

2. Aktiflah dalam Memakai E-mail dan Media Sosial Anda

Frank Hatchett adalah orang dibalik Online Dimes, satu sumber daya yang luar biasa untuk para pebisnis yang ingin tahu taktik perkembangan eCommerce. Beliau juga mempunyai panduan meningkatkan eCommerce yang kerap sukses jika diaplikasikan secara baik. Ia juga mengurus satu group Facebook beranggotakan 20.000+ orang, Online Samurais, dimana dia mendalami semua segi online marketingĀ  terhitung bagaimana orang dapat membuahkan uang dengan memberi produk gratis. Tipsnya untuk pebisnis eCommerce adalah penargetan silang lewat Facebook dan e-mail. Jika Anda dapat merajut hubungan baik dengan customer lewat ke-2 media itu, Anda berpeluang mempunyai rasio alterasi yang lebih tinggi sebab sasaran audience umumnya telah lebih terukur.

3. Learning by Doing

Richard Lazazzera adalah bekas anggota team Perkembangan di Shopify dan saat ini mengurus A Better Lemonade Stand, satu diantara sumber paling popular untuk pebisnis eCommerce saat ini. Dia juga mengajar para pebisnis lewat programnya, Build Launch Grow. Ia fokus untuk belajar lewat lakukan. Kebanyakan pebisnis pemula berpikir begitu kebanyakan sebelum mereka betul-betul mengawali. Kegagalan membuat peluang untuk belajar, dan tiap-tiap kegagalan adalah langkah maju.

4. Pakai (dan Optimalkan) Pendekatan Funnel

Terry Arsenault mengurus sebagian toko eCommerce (seperti Leafwood) ketika pimpin agen pemasaran digital, Shopidd. Ia juga mengawali Shopify Ecommerce Grup di Facebook, yang mempunyai lebih dari 10.000 anggota. Ia sudah melakukan sebagian toko sendiri dan saat ini melatih lebih dari 4.000 siswa lewat programnya. Arsenault menjelaskan jika penting untuk pebisnis eCommerce untuk lakukan pendekatan funnel, yang bermakna Anda butuh tahu siapa konsumen setia Anda, memetakan corong Anda, dan terus timbulkan iklan pada mereka. Begitu dikit konsumen setia yang akan lakukan pembelian dari hubungan pertama dengan merk Anda, jadi dari itu iklan menarik harus dipertunjukkan berulang-kali pada customer mungkin Anda.

5. Memetakan Perjalanan/Tingkah laku Konsumen setia

Catherine Howell jadi satu diantara orang yang mengurus Eight Loop Social, sesaat ia juga mengurus group Facebook Ad Hack secara mengagumkan. Howell menjelaskan jika Anda harus memetakan perjalanan konsumen setia dari ketika pertama-tama mereka lihat produk Anda maka hingga ke e-mail yang mereka peroleh setelah mereka mengakhiri pembelian. Tahu apa yang mereka senang dari merk Anda akan begitu penting untuk peningkatan usaha Anda di masa depan. Dia mereferensikan memakai Shoelace, satu aplikasi Shopify yang membuat re-targeting di Facebook dan Instagram jadi gampang.

6. Jual dengan Cara yang Unik

Ashley Wright adalah seseorang pebisnis eCommerce yang mengurus sebagian toko sekaligus juga mengurus satu group Facebook yang berkembang. Wright menjelaskan Anda harus menelusuri pojok yang Anda pakai untuk memasarkan produk Anda. Coba untuk memasarkan dengan cara yang unik dengan temukan khalayak yang unik untuk produk itu. Hal ini dapat sangat mungkin Anda turunkan biaya iklan di Facebook.

7. Temukan Produk/Kecocokan Pasar yang Pas

Dave Hermansen adalah satu diantara pendiri Store Coach, satu program yang meringankan orang mengawali toko online mereka sendiri. Ia sudah sukses membuat sebagian toko eCommerce bertumbuh dengan cepat. Pendapat yang diberikannya adalah temukan hobby yang pas. Ini bermakna Anda butuh temukan produk dan kecocokan pasar yang bisa dirubah secara baik. Mereka juga mengutamakan penjualan barang di harga yang lebih tinggi, sebab lebih susah membuahkan volume penjualan. Apabila Anda memasarkan sebagian barang di harga yang lebih tinggi dalam satu bulan, Anda tak perlu memasarkan sebanyak-banyaknya.

8. Tetap Masih Up-to-Date

Sebastian Gomez adalah satu diantara ahli eCommerce terpenting dunia yang konsentrasi pada dropshipping. Panduan intinya adalah tetap up to date. Anda tidak bisa cuma menempatkan iklan tanpa ada mengoptimalkannya. Sebastian mengecek iklannya selama seharian dan memaksimalkan iklan yang tidak berkemampuan. Hal ini sangat mungkin ia untuk bertumbuh dengan pesat. Menurut dia, Anda harus tetap up to date pada iklan yang Anda pasang dimana saja itu. Terus aktif, dan beri respon pada konsumen setia secara cepat.

9. Pakai Iklan Video di Facebook

Lawrence Aponte mempunyai narasi yang luar biasa, yang membantunya mengilhami orang lain lewat program pembinaannya sendiri. Lawrence fokus pada bagaimana iklan video menggantikan perhatian orang dan pastikan semua mahasiswanya memakai iklan video di Facebook. Menurut dia memakai iklan video di Facebook akan dapat mengundang perhatian calon customer Anda dengan cepat, sepanjang Anda membuat video dengan unik dan kreatif.

Baca Juga : 10 Cara Pemasaran Online yang Tepat dan Tanpa ada Kesan-kesan Memaksakan

10. Uji Coba Iklan yang Memaksakan Orang untuk Beli

Anthony Mastellone adalah seseorang pebisnis eCommerce yang fokus pada pengerjaan piranti lunak yang membuat hidup pemilik toko jadi lebih gampang. Ia melatih orang-orang di Shopify lewat group Facebook-nya. Panduan intinya untuk calon pebisnis eCommerce adalah dengan mengetes iklan yang memaksakan orang lakukan pembelian. Itu bisa bermakna membuat urgensi dengan satu iklan atau kemitraan dengan influencer yang menggerakkan produk Anda jadi paling depan. Ia juga menjelaskan jika hubungan konsumen setia belum pernah selesai, oleh karenanya Anda harus jadi orang yang tetap semangat dan kerjakan penjualan silang pada konsumen setia Anda yang telah ada.

Nah, itu 10 panduan meningkatkan eCommerce dari ahli ecommerce dunia terpenting yang sudah mereka kerjakan dan datangkan hasil yang optimal. Akan tetapi, ide yang memicu para pakar ecommerce di atas datang dari konsentrasi. Mereka temukan apa yang menurut dia sukses dan selanjutnya habiskan sebagian besar waktu mereka untuk mengoptimalkannya. Dengan sangatlah banyak sekali peluang produk yang akan terjual lewat teknik optimalisasi yang dilaksanakan. Anda butuh cari tahu apa yang pas untuk usaha Anda, bukan produk lain. Dengan fokus pada alterasi, memetakan aliran Anda dan memakai alat yang pas, Anda akan selekasnya ke arah sukses jadi pelaku bisnis ecommerce!

Terima kasih, mudah- mudahan bermanfaat Jika anda ingin belajar lebih mendalam mengenai bisnis online, klik disiniĀ  untukĀ  baca infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *